liontin berlian klasik
liontin berlian klasik

Umumnya kalung merupakan jenis perhiasan yang terdiri dari dua bagian, yakni tali atau rantai yang melingkar di leher, dan juga liontin yang menggantung pada bagian tengah kalung. Perhiasan wanita dalam bentuk kalung dan juga liontin tersebut telah terbukti dapat mempercantik bagian leher dan juga decolletage wanita. Namun, untuk bisa mencapai tujuan tersebut, Anda tentu perlu menentukan kalung dengan liontin yang tepat. Liontin berlian klasik menjadi pilihan tepat untuk memperindah kalung Anda sebab memiliki pesona yang bisa menjadi pusat perhatian dari keseluruhan gaya yang ingin Anda tampilkan. 

Berikut beberapa model liontin berlian klasik yang populer dan timeless yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

  1. Liontin Model Solitaire

Solitaire memiliki arti berlian tunggal (single diamond), yang umumnya berbentuk bulat, dan diletakkan di atas prongs atau claws . Model liontin berlian yang satu ini memang terkesan simple, namun tetap memberikan kesan yang mewah dan timeless classic. Model liontin solitaire ini bisa digunakan di hampir semua tema outfit Anda.

  1. Classic Diamond Necklace

Memang sedikit berbeda dengan konsep dari kalung emas yang terpisah dengan liontinnya, classic diamond necklace menyatukan antara kalung dan liontinnya dengan butiran berlian yang tersemat pada bagian rantainya yang saling menyatu. Kalung berlian yang mewah dan elegan ini akan sangat cocok untuk dipakai menghadiri acara-acara besar dan akan tampak sempurna dipadukan dengan tema pakaian glamor dan elegan.

liontin berlian klasik
  1. Halo Pendant

Apa itu Halo Pendant? Halo pendant merupakan liontin yang menggunakan desain dimana terdapat sebuah berlian atau batu mulia dengan ukuran lebih besar yang dikelilingi dengan sejumlah potongan berlian berukuran lebih kecil. Cincin yang terkesan mewah dan timeless classic ini akan sangat cocok dikenakan untuk acara besar.

  1. Liontin Cluster Setting 

Cluster merupakan penggabungan 2 atau lebih potongan berlian yang ditata sedemikian rupa sehingga sehingga menghasilkan bentuk baru yang unik. Liontin ini bisa dikenakan dalam kesempatan resmi ataupun casual. Tentu saja siapapun akan terlihat anggun ketika memakainya. Bentuk unik dari liontin ini juga bisa menjadi statement necklace yang dapat mewakili kepribadian Anda sendiri.

  1. Liontin Heart Shape 

Bentuk liontin unik dan indah yang satu ini bisa Anda pilih sebagai hadiah favorit untuk orang – orang terkasih Anda,  baik itu pasangan, sahabat, atau bahkan Ibu. Liontin ini sangat cocok digunakan setiap hari dalam tampilan kasual yang mampu membuat Anda terlihat manis dengan perhiasan yang classy.

  1. Liontin Initial 

Liontin berbentuk huruf juga menjadi salah satu model liontin yang bisa Anda kenakan setiap hari. Initial pendant adalah jenis liontin yang mempunyai makna personal sebab huruf yang dipilih untuk desain liontin umumnya merupakan inisial nama sendiri ataupun seseorang yang disayangi. Liontin inisial nama yang unik ini akan membuat Anda terlihat cantik dan memukau.

Jika Anda mencari model liontin berlian klasik dengan desain yang elegan dan timeless, The Palace Jeweler menjadi pilihan tepat. Merek perhiasan yang satu ini sudah terjamin mutunya sebab berada di bawah perusahaan PT Central Mega Kencana (CMK). Perusahaan tersebut juga membawahi Frank & co. dan juga Mondial. Jika ingin mengetahui koleksi lengkapnya, kunjungi situs resmi The Palace Jeweler atau di Instagram @thepalace_id. Anda juga dapat mengunjungi gerai toko The Palace Jeweler yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Atau perhiasan yang Anda inginkan juga bisa didapatkan secara online di Shopee, Tokopedia, maupun Blibli.