kalung berlian berbeda
kalung berlian berbeda

Kalung berlian adalah satu dari beberapa item perhiasan yang digemari oleh setiap perempuan. Bentuk dan desain nya yang menawan, menjadi alasan mengapa  perhiasan berian ini dipilih untuk digunakan. Ada banyak pilihan desain dan model kalung berlian berbeda. Semuanya bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan selera serta kebutuhan dari penggunaan kalung berlian tersebut.

Ketika Anda akan menghadiri acara atau momen penting, kalung berlian berbeda bisa Anda pilih sesuai dengan tema atau jenis acara yang digelar itu. Selain itu juga, pemilihan kalung berlian juga sangat tepat untuk acara besar seperti acara lamaran, pernikahan, gala premier atau bahkan acara reunian bersama teman Anda disaat sekolah.

Sebelum Anda memilih perhiasan kalung berlian ini. Hal yang sangat penting untuk Anda pahami adalah mengetahui berbagai jenis model kalung berlian yang berbeda beserta keunggulannya. Dengan demikian, Anda tidak akan salah dalam memilih atau bahkan membeli perhiasan berlian tersebut. Adapun jenis-jenis model kalung berlian tersebut diantaranya adalah:

Jenis model kalung choker

Jenis lainnya model kalung berlian yang satu ini bisa dikatakan memiliki desain yang berbeda jika dibandingkan dengan jenis kalung yang lainnya. Memiliki desain yang memberikan penegasan pada penggunanya. Model desain kalung ini sangat pendek. Bahkan bisa dikatakan model kalung ini ngepas dengan leher penggunanya. Aksesoris batu berlian pada kalung yang satu ini biasanya menempel pada chain atau rantai dari kalung. Hal ini terjadi dikarenakan ukuran dari kalung yang sangat minimalis. Meskipun desain dan sizenya ngepas dengan leher pengguna, model kalung ini masih nyaman untuk digunakan tanpa meninggalkan bekas  pada leher penggunanya. Hal tersebut terjadi karena model desain kalung yang buat fleksibel  dan juga tidak kaku.

kalung berlian berbeda

Jenis Model kalung berliontin

Jenis model kalung yang satu ini merupakan satu set kalung yang dilengkapi dengan hiasan liontin. Untuk tipe desain kalung berlian seperti ini bisa dikatakan berbeda dengan kalung berlian lainnya. Hal yang membedakan nya terletak pada hiasan liontin nya yang setiap saat bisa Anda ganti-ganti. Khususnya untuk tipe kalung berlian yang terpisah antara chain dan juga set liontinya. Salah satu keunggulan dari perhiasan kalung berlian berbeda ini adalah  dengan hanya menggunakan satu rantai atau chain kalung, Anda bisa menampilkan gaya yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan pilihan model desain liontin yang Anda pilih.

Kalung Jenis Juntai

Jenis kalung juntai ini merupakan model kalung dengan ukuran rantai kalung atau chain kalung yang panjang seolah-olah menjuntai ke bawah. Untuk itu, desain model kalung ini biasanya sudah dilengkapi dengan liontin tetap yang menjadi aksesoris utama pada kalung tersebut. Hal yang membedakan dari kalung liontin adalah pendant atau hiasan pada kalung juntai ini tidak bisa diganti atau diubah-ubah seperti halnya kalung liontin. Dengan Kata lain, model desain kalung berlian yang satu ini hanya memiliki aksesoris yang tetap dan paten. Keunggulan dari kalung juntai ini adalah dari segi variasi kalung ini memiliki banyak variasi dibandingkan model kalung yang lain nya.

Ada banyak lagi jenis Model kalung berlian yang bisa Anda pilih sebagai aksesoris perhiasan Anda. Selain itu, anda juga bisa memilih beragam desain model kalung berlian dengan model cantik dan unik di The Palace Jeweler. Untuk info yang jelas terkait produk perhiasan dan juga beragam promonya, Anda bisa mengaksesnya di halaman website official the Palace di https://thepalacejeweler.com.