harga motor terbaru
harga motor terbaru

Bagi anda yang hobi memacu adrenalin dalam berkendara, maka dengan memiliki Motor Kawasaki KLX adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Pasalnya motor Kawasaki KLX ini sendiri adalah merupakan jenis sepeda motor trail yang dipergunakan untuk jalan off road dan juga jalanan on road. Adapun update harga motor terbaru dari motor ini adalah sekitar Rp 26.900.000 untuk jenis motor Kawasaki KLX 150 standar, Rp 30.200.000 untuk jenis motor Kawasaki KLX 150 BF dan Rp 31.300.000 untuk jenis motor Kawasaki KLX 150 Special Edition. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc, sehingga dengan demikian performa mesin dari motor ini bisa berlari cukup kencang di jalanan. Apalagi bagi anda yang sekarang bertempat tinggal di daerah yang jalanannya yang tergolong cukup rusak, maka motor ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda miliki sekarang juga. Karena pasalnya motor ini memang didesain dan dirancang untuk bisa melaju di berbagai macam medan jalanan termasuk jalanan off road.

Adapun keunggulan dari motor Kawasaki KLX ini adalah sebagai berikut :

harga motor terbaru
  1. Bisa dipakai berbagai macam medan jalanan

Motor Kawasaki KLX 150 ini dirancang dengan desain body yang sama persis dengan motor trail. Dengan begitu desain body nya dibuat sangat ramping dan juga ketinggian motornya juga dibuat cukup tinggi, bisa membuat motor ini bisa melewati berbagai macam medan jalanan yang ada meskipun jalanan yang dilalui cukup parah keadaannya.

  1. Performa mesin yang handal

Dilengkapi dengan tipe mesin 4 tak SOCH dengan kapasitas mesinnya sebesar 144 cc, mampu memberikan daya maksimal sebesar 8.000 rpm serta mampu memberikan torsi maksimal sebesar 6.500 rpm. Dengan begitu anda sudah khawatir untuk menguasai jalanan dengan motor ini, karena laju dari motor ini bisa dikatakan cukup kencang.

  1. Stang yang nyaman 

Kelebihan lain dari motor ini juga terdapat pada model stang nya, yang dimana model stang yang diterapkan pada motor ini adalah model naked stang. Dengan memiliki ukuran dan posisi stang yang sudah disesuaikan dengan kenyamanan setiap pengendaranya, maka bisa menjadikan setiap pengendara motor ini bisa merasakan kenyamanan posisi berkendara yang nyaman meski dalam perjalanan jauh sekalipun. 

Demikian ulasan mengenai harga motor terbaru KLX Kawasaki 150 ini, semoga bermanfaat !