Gadai BPKB Mobil
Gadai BPKB Mobil

Butuh uang dan berencana gadai BPKB mobil? Tunggu dulu! Sebelum Anda memprosesnya, silahkan Anda simak terlebih dahulu penjelasan di artikel ini hingga selesai. Karena disini kami akan memberitahu Anda cara aman dan menguntungkan menggadaikan BPKB kendaraan, khususnya mobil.

Ada beberapa cara yang harus Anda ketahui. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda apa saja cara-caranya agar keamanannya terjamin.

1.  Memilih Platform atau Lembaga Keuangan yang Terjamin

Anda ingin surat-surat mobil Anda aman di lembaga keuangan atau platform tempat Anda menggadaikan mobil terjamin? Sebaiknya pilihlah platform yang tepat. Contohnya seperti lembaga keuangan atau penyedia pinjaman yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Saat ini tidak sulit untuk memilih platform yang tepat. Anda bisa cek informasinya di internet atau langsung mengunjungi situs resmi penyedia pinjaman tersebut. Selain itu juga bisa melalui situs OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

2.  Cari yang Bunganya Kompetitif

Carilah penyedia pinjaman dengan bunga rendah. Jika sulit mendapatkannya, setidaknya Anda memilih yang menyediakan suku bunga kompetitif atau bersaing dan tidak jauh berbeda dari platform lain.

Suku bunga kompetitif atau relatif rendah tentunya akan membantu Anda untuk meringankan cicilan bulanan.

3.  Sesuaikan dengan Kemampuan Finansial

Sebelum mengajukan pinjaman, alangkah baiknya Anda menghitung atau melakukan simulasi terlebih dahulu. Pastikan Anda memilih pinjaman dengan cicilan yang terjangkau dan tidak membebani finansial.

Selain itu, cara ini juga menjadi syarat pengajuan pinjaman. Jika pinjaman yang diajukan tidak memberatkan finansial nasabah, maka platform terkait akan langsung memproses pencairan.

Rekomendasi Platform Pinjaman terpercaya

Bagi Anda yang bingung memilih platform yang tepat dan cocok, Anda bisa mengajukan pinjaman langsung di Kreditplus. Di sini Anda bisa mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB mobil.

Proses pencairan di Kreditplus tergolong cepat. Selain itu Anda juga bisa mengajukannya secara online melalui aplikasi yang bisa Anda pasang melalui Play Store maupun App Store.

Jadi bagi Anda yang berencana gadai BPKB mobil Anda bisa langsung melalui Kreditplus. Karena platform tersebut terjamin keamanannya.