Nuansa alam pada kamar mandi akan memberikan kesan yang terlihat begitu menawan. Bagi Anda yang suka dengan tema natural, ada beberapa ide kamar mandi yang bisa Anda coba aplikasikan dengan cara yang mudah.

Berikut ini kami sudah merangkum 6 ide yang bisa membantu kamar mandi Anda agar terlihat lebih natural dan juga menawan.

1.  Membuat Bak Mandi Bernuansa Alam

Salah satu inspirasi yang bisa coba Anda aplikasikan adalah dengan mengubah tampilan bak mandi Anda agar terlihat bernuansa alam. Contohnya seperti membuat bak mandi dengan bergaya natural ala sumur. Anda bisa mendesain nya dengan mengaplikasikan batu alam sehingga tampak seperti sumur.

2. Mengaplikasikan Dinding Bata  

Dinding bata bisa menjadi pilihan juga bagi Anda yang ingin menghemat budget dan juga ingin menambahkan kesan natural pada kamar mandi di rumah. Bata merah menjadi salah satu pilihan yang ideal agar kamar mandi agar memiliki kesan yang begitu alami.

3.  Mengaplikasikan Keramik Batu

Keramik batu bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa natural di kamar mandi. Nuansakeramik ini juga akan memberikan kesan suasana pedesaan. Selain untuk lantai, Anda juga bisa mengaplikasikannya pada dinding kamar mandi.

4.  Mengaplikasikan Nuansa Kayu

Selain batu, Anda juga bisa memilih kayu untuk lantai dan atap. Pastikan Anda memilih tipe kayu yang tepat sebagai material lantai kamar mandi Anda agar kuat dan juga tahan lebih lama.

5.  Skylight

Jika Anda ingin nuansa alam yang terlihat lebih mewah dan menawan, Anda bisa coba menggunakan ventilasi berupa kaca yang ditempatkan di atas bangunan. Konsep ini umumnya dikenal dengan istilah skylight. Ventilasi ini menawarkan gaya natural yang terlihat menawan.

6.  Menempatkan Tanaman Hias  

Anda bisa membuat mini garden di dalam kamar mandi yang luas. Jika kamar mandi Anda kecil, bisa memilih tanaman yang digantung di dinding agar nuansa hijau dari tanaman menambahkan kesan alam.

Itulah beberapa ide kamar mandi yang bisa coba Anda aplikasikan. Untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan di kamar mandi, Anda bisa mendapatkannya di KOHLER.