Inspirasi Kado Pernikahan
Inspirasi Kado Pernikahan

Pernikahan adalah momen sakral seseorang melepas masa lajang. Biasanya, para kerabat dekat, teman, atau rekan kerja akan menghadiri acara bersejarah tersebut. Jika kerabat dekat akan sebentar lagi akan menggelar pernikahan, pastikan Anda menyiapkan kado yang tepat. Temukan inspirasi kado pernikahan mewah dan eksklusif supaya lebih berkesan.

7 Ide Hadiah Unik Pernikahan 

Yuk, intip inspirasi di bawah ini supaya Anda bisa menentukan mana yang cocok untuk kerabat Anda yang akan menikah.

1. Parfum

Anda bisa memberikan parfum sebagai hadiah pernikahan karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan keromantisan pasangan yang baru menikah. Pasalnya, parfum mempunyai aroma yang menyenangkan sehingga membuat orang nyaman dan betah untuk selalu berada di dekatnya.

Jika ingin memberikan parfum untuk pasangan wanita, maka Anda bisa memilih parfum dengan aroma lembut seperti aroma bunga. Sedangkan, parfum untuk mempelai pria akan lebih tepat jika beraroma wangi segar.

2. Jam Tangan

Anda juga bisa menghadiahi jam sepasang jam tangan mewah kepada kedua mempelai yang menikah. Hadia jam tangan mewah tidak hanya memberikan kesan eksklusif tetap juga mendukung pasangan yang baru menikah untuk terlihat kompak dalam berpenampilan. Jam tangan juga sangat bermanfaat karena selalu digunakan untuk melengkapi penampilan dan memudahkan penggunanya untuk mengecek waktu setiap saat.

3. Sepatu Branded

Perkembangan teknologi memberikan sumbangsih yang sangat besar terhadap industri fashion dunia. Pasalnya, kini siapapun bisa dengan mudah belanja barang-barang branded seperti Sepatu.

Sepatu brandes sangat cocok jika Anda gunakan sebagai hadiah pernikahan untuk kerabat dekat. Pastikan Anda mengetahui ukuran Sepatu penerima hadia supaya sepatu tersebut pas ketiga digunakan.

4. Saham

Hadiah mewah dan unik berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah memberikan saham. Pasangan Anda dijamin akan gembira menerimanya karena saham bernilai investasi ekonomi. Pasalnya, hadiah saham dapat memberikan keuntungan relatif tinggi, apalagi jika investasi tersebut untuk jangka panjang.

5. Tiket Honeymoon

Hadiah mewah untuk kerabat yang menikah berikutnya adalah memberikan tiket honeymoon. Tiket bulan madu ini tentu sangat bermanfaat karena setiap pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan akan pergi liburan dan bulan madu.

Memberikan tiket honeymoon ini juga dapat membantu meningkatkan keromantisan pasangan yang baru saja menikah. Anda bisa menentukan tiket honeymoon tersebut untuk di dalam kota, luar kota, luar pulau, atau bahkan luar negeri.

6. Gadget Terbaru

Gadget seperti smartphone, tablet, dan laptop sudah menjadi kebutuhan esensial bagi masyarakat modern. Selain itu, gadget juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup serta memudahkan pekerjaan.

Anda bisa memberikan gadget terbaru untuk mempelai sehingga dapat mendukung kemudahan komunikasi, pekerjaan, dan hiburan. Supaya hadiah tersebut bermanfaat, pastikan Anda mencari tahu gadget apa yang paling dibutuhkan pasangan Anda. Misal mempelai gemar bermain game online atau menggunakan aplikasi berat untuk pekerjaan, maka bisa memberikan hadiah laptop gaming atau laptop dengan spesifikasi yang mumpuni.

7. Perhiasan

Ide hadiah mewah dan pasti bermanfaat yang terakhir adalah perhiasan. Perhiasan tidak hanya bisa Anda berikan kepada mempelai wanita, tetapi juga untuk mempelai pria. Hadiah perhiasan ini mempunyai nilai investasi kecantikan jangka panjang karena tidak mudah rusak atau berkarat. Anda bisa memilih perhiasan yang bertahtakan berlian jika ingin memberikan kesan lebih eksklusif.

Inspirasi kado pernikahan perhiasan ini tentu menjadi yang paling eksklusif karena hanya bisa diberikan oleh orang-orang yang mempunyai ketulusan dan kasih sayang. Nah, supaya Anda bisa mendapatkan perhiasan emas dan berlian berkualitas dengan desain menarik, silakan membelinya di Mondial Jeweler. Kunjungi website dan Instagram resminya untuk mengetahui koleksi terbarunya.