popok bayi terbaik
popok bayi terbaik

Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Termasuk pemilihan popok bayi yang dipakai Si Kecil setiap hari. Sweety merupakan popok bayi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Produk satu ini menawarkan ukuran newborn, infant, sampai dengan toddler. Setidaknya ada tiga pilihan varian yang bisa Anda jadikan pilihan. Apa saja? Simak di artikel ini!

Rekomendasi Popok Bayi Terbaik untuk Buah Hati

Berikut ini adalah pilihan popok bayi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Gold

Varian pertama yang bisa Anda pilih adalah varian Gold. Gold Comfort untuk NB serta Gold Pants untuk infant dan toddler. Produk satu ini menggunakan teknologi diamond layer atau permukaan motif berlian sehingga lebih lembut dan nyaman. 

Diamond layer pada varian Gold juga sudah teruji klinis oleh Australian dermatologist mampu mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi sampai dengan 50%. Bahannya yang berupa soft cotton breathable mampu melindungi bayi dari kelembapan yang bisa menyebabkan ruam dan iritasi. Penyerapan cairan hanya terjadi dalam 1 detik saja.

2. Cloud Soft

Varian selanjutnya adalah varian Silver Cloud Soft. Seperti namanya, popok ini memiliki permukaan bermotif lembut yang menyerupai bantalan awan. Permukaannya tersebut mampu meminimalisir kontak antara kulit dengan urin dan feses. Jadi bisa mencegah ruam ataupun iritasi pada bayi. 

Bahan lembut yang ditawarkan bukan hanya ada di bagian permukaan saja. Cloud Soft lembut di semua sisi sehingga cocok untuk bayi baru lahir hingga masa toddler. Ada tipe perekat yang lembut maupun celana yang nyaman. 

3. Dry X-Pert

Pilihan terakhir yaitu Bronze Dry X-Pert yang memiliki keunggulan mampu menyerap cairan dalam 1 detik. Penyerapan yang cepat bisa menjaga kulit bayi tetap kering sehingga meminimalisir ruam maupun iritasi pada bayi.

Selain itu, Dry X-Pert juga memiliki keunggulan berupa penguncian cairan selama 12 jam untuk menjaga permukaan tetap kering dan mencegah bocor. Sirkulasi udara yang menyeluruh dan bahan selembut kapas menjadi kelebiha lainnya. 

Itulah 3 popok bayi terbaik untuk buah hati. Pilih sesuai dengan ukuran Si Kecil agar merasa nyaman. Anda bisa mendapatkan popok dari Sweety ini dengan mudah secara online maupun offline