kalung emas kekinian
kalung emas kekinian

Kaum milenial memiliki selera yang berbeda pada desain kalung emas kekinian yang mereka inginkan. Bagi Anda yang merupakan salah satu kalangan milenial yang lahir di era 1980-an hingga 2000-an, tentunya pasti sering bimbang saat memilih perhiasan, khususnya kalung saat berencana membelinya karena takut tidak cocok dan kurang percaya diri.

Lalu, seperti apa sih sebenarnya kriteria kalung emas terbaru yang cocok untuk kalangan milenial? Nah, berikut ini kami sudah merangkum berbagai kriteria yang harus Anda kenali saat berencana membelinya agar tidak salah pilih. Berikut penjelasan lengkapnya.   

1.  Dibuat dengan Konsep Desain Timeless

Kalung kekinian khusus untuk kaum milenial dibuat khusus dengan desain timeless atau desain yang tidak lekang oleh waktu. Artinya desain timeless ini tidak mudah ketinggalan zaman. Bahkan desain dari kalung dengan konsep timeless ini bisa bertahan sangat lama sehingga tidak mudah ketinggalan zaman.

Timeless juga merupakan konsep desain yang saat ini begitu populer. Karena pada dasarnya, baik kalangan remaja maupun orang dewasa pasti sangat menginginkan perhiasannya tidak mudah ketinggalan zaman agar tetap seperti baru.

kalung emas kekinian

2.  Umumnya Terbuat dari Material Emas Putih

Kalangan milenial khususnya yang masih remaja sangat suka dengan logam emas putih. Logam atau material ini sangat kental dengan ikon perhiasan modern. Itulah kenapa, emas putih ini cocok dipilih sebagai perhiasan yang cocok bagi kalangan remaja.

Harga emas putih atau white gold sendiri umumnya sedikit berada di atas emas kuning. Namun, perbedaan harga antara kedua material tersebut tidak terlalu mencolok. Kualitas karat yang ditawarkannya juga sangat beragam, sama seperti karat pada emas kuning.

3.  Didesain Dengan Bentuk Minimalis

Saat ini ada banyak pilihan liontin dan rantai yang ada di pasaran. Akan tetapi, rata-rata kalung modern ini dibuat minimalis. Meskipun bentuk rantainya minimalis, namun perhiasan ini tetap memiliki sentuhan elegan..

Desain kalung yang minimalis dan modern tetap menjadi salah satu unggulan perhiasan tipe kalung yang cocok untuk kalangan milenial. Selain itu, juga cocok untuk berbagai aktivitas, mulai dari formal maupun semi formal.

4.  Bentuk Liontin yang Unik

Setiap wanita yang masih remaja biasanya sangat suka dengan bentuk pendant atau liontin yang berkarakter. Salah satu contohnya seperti liontin kalung Starry Pendant yang merupakan salah satu koleksi perhiasan terbaik dari brand Miss Mondial & Mondial. Pendant pada kalung ini tampak begitu indah karena terinspirasi dari keindahan bintang di langit.

Bentuk dari Starry Pendant sendiri juga sangat unik dan tidak pasaran. Karena, para desainer perhiasan yang membuatnya begitu memperhatikan desain yang menjadi sasaran atau target market perhiasan bagi kalangan remaja.

Kenapa Harus Memilih Starry Pendant?

Seperti yang kami jelaskan di atas, Starry Pendant adalah salah satu koleksi perhiasan kalung yang cocok untuk kaum milenial, khususnya remaja. Kalung Starry Pendant ini merupakan salah satu koleksi kalung terbaik yang berhasil diciptakan oleh brand perhiasan ternama tersebut.

Starry Pendant juga merupakan kalung dengan liontin unik dan tidak pasaran. Selain itu, kalung ini juga sudah dilengkapi dengan emas yang memiliki tingkat karat sebesar 18 karat sehingga emasnya tampak begitu berkilau.

Bentuk liontin dari Starry Pendant ini juga begitu indah dengan berlian yang menawan layaknya bintang di langit pada malam hari.

Dari penjelasan diatas, kini Anda bisa membedakan jenis kalung emas kekinian yang cocok untuk kaum milenial. Bagaimana, tidak sulit membedakannya kan?