Asuransi kendaraan bermotor Sinarmas adalah asuransi yang memberikan layanan dengan jenis jaminan yang dibutuhkan kendaraan anda. Jika anda mau mengasuransikan kendaraan anda, perusahaan asuransi ini bisa menjadi pilihan anda. Dimana perusahaan asuransi ini sudah memiliki banyak nasabah. Dan itu artinya, perusahaan asuransi ini sudah memberikan kesan yang bagus di mata para nasabahnya, dengan layanan yang baik dan juga proses yang cepat. Bagi anda yang memiliki kendaraan sendiri, dan berniat untuk mengasuransikan kendaraannya, atau para calon nasabah lainnya yang ingin kendaraannya di asuransikan, asuransi sinarmas bisa menjadi pilihan.

Adapun jenis jaminan yang diberikan oleh asuransi sinarmas, antara lain:

  1.    Jaminan Gabungan (comprehensive)

Jaminan Gabungan atau comprehensive ini memberikan layanan kepada nasabah atau calon nasabah yang mengasuransikan kendaraannya. Adapun resiko yang dijamin dalam jaminan Gabungan ini seperti misalnya, kendaraan anda mengalami tabrakan dengan kerusakan yang ringan, atau kerusakan pada kendaraan yang diakibatkan oleh benturan, bisa juga disebabkan oleh pihak ketiga.  Dengan jaminan ini, anda tidak akan terlalu mengalami kerugian atas apa yang terjadi pada kendaraan anda.

  1.    Jaminan Total Loss Only (TLO)

Jaminan ini memberikan jaminan total pada kendaraan yang anda asuransikan. Misalnya karena pencurian atau juga karena tingkat kerusakan kendaraan bisa mencapai lebih dari 75% dari nilai jumlah atau harga kendaraan sebelumnya. Untuk melakukan perbaikan kembali seperti semula. Dengan kata lain, jaminan TLO tidak mengcover kerusakan-kerusakan kecil pada kendaraan anda.