spesifikasi mesin cuci

Jika Anda kurang suka dengan detergen bubuk, Rinso sudah lama hadir dengan inovasi terbarunya. Kini detergen pencuci pakaian sudah hadir dalam kemasan cair. Kemasan cair ini dipercaya lebih ampuh menuntaskan noda membandel meskipun menggunakan spesifikasi mesin cuci. Produk rinso hadir dengan 5 jenis detergen cair yang masing-masing jenisnya memiliki keunggulan yang bisa sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah. Detergen cair ini terdiri dari Rinso Molto Aroma Essence, Rinso Molto Ultra Cair, Rinso Anti Noda Cair, Rinso Matic Top Load Liquid, dan Rinso Matic Front Load Liquid. Untuk Rinso Molto aroma essence, rinso molto ultra cair dan rinso anti noda cair ini lebih ditunjukkan kepada ibu cermat yang mencuci pakian dengan tangan. Sedangkan rinso matic top dan front load liquid ditunjukkan untuk spesifikasi bukaan atas dan depan.

Meski ditunjukkan untuk mencuci dengan tangan, bukan berarti ketiga produk rinso cair tadi tidak boleh digunakan di mesin cuci ya. Hal tersebut boleh-boleh saja, hanya saja hasilnya tidak akan sesempurna bila menggunakan rinso matic. Jika Anda ingin hasil yang maksimal untuk kebesihan pakaian Anda, bagusnya Anda mengenali terlebih dahulu spesifikasi mesin cuci yang Anda gunakan. Karena tiap mesin cuci memiliki daya pembersih yang berbeda. Mesin cuci dengan bukaan depan ternyata lebih mampu mengatasi kebersihan pakaian lebih baik dari pada mesin cuci dengan bukaan atas. Hal tersebut karena daya pemutar pada mesin cuci bukaan depan jauh lebih besar.

Rinso Matic Front Load Liquid ini cocok dengan mesin cuci bukaan depan. Sedangkan rinso matic top load liquid ini lebih menjamin kesempurnaan pada pakian yang dicuci menggunakan mesin cuci bukaan atas. Kedua produk ini memiliki keunggulan yakni 3 kali lebih efektif dari detergen bubuk untuk mengangkat noda membandel. Jika Anda penasaran, boleh langsung dicoba kehebatan rinso matic liquid ini. Segala spesifikasi mesin cuci bermerk sudah merekomendasikan Rinso Matic sebagai sahabat mesin cuci. Jadi kapan Anda mau mencoba Rinso Matic Liquid ini?