Produk Asuransi Bermotor Yang Dapat Anda Pilih

Asuransi kendaraan bermotor kini telah hadir untuk anda yang ingin di asuransikan. Banyak hal yang menyebabkan kendaraan roda dua ini di pertanggungkan karena adal beberapa faktor yang pastinya tidak dapat anda hindari dan hal itu di akibatkan oleh para kendara tersebut ataupun oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Asuransi tersebut sangat di butuhkan oleh setiap orang, bukan hanya untuk kendaraan saja melainkan jiwa, pendidikan dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk memperkecil kerugian yang akan terjadi pada waktu yang  tidak bisa terjadi begitu saja. Biasanya hal tersebut di gunakan ketika kecelakaan ataupun kehilangan kendaraan. Berikut ini saya akan paparkan beberapa produk pertanggungan yang mungkin bisa anda pilih dari perusahaan pertanggungan yang anda pilih berikut ulasannya :

1 .  TPL (Third Party Lialibility)

Third Party Lialibility atau di singkat TPL ini adalah salah satu produk yang sering ada di perusahaan asuransi kendaraan bermotor di Indonesia. Jenis produk yang satu ini bertujuan untuk melindungi bagi siapa saja yang telah membayar polis dari pihak ke tiga, biasanya tuntutan kerugian kecelakaan yang terjadi pada sebuah kendaraan. Selain itu juga menyediakan perawatan medis.

2 .  All Risk

Produk yang satu ini adalah salah satu produk yang sangat bagus sekali dan menguntungkan bagi para nasabah karena dengan menggunakan produk yang satu ini anda bisa mendapat kelebihannya yaitu all risk bisa menanggung banyak sekali jenis kerugian yang sewaktu – waktu bisa terjadi. Bukan hanya itu saja, produk tersebut merupakan gabungan antara TPL dan TLO untuk harganya pun numayan, akan tetapi pastinya sesuai dengan fasilitas yang telah di tawarkan.

3 . Total Loss Only (TLO)

Untuk produk terakhir yang biasa ada di dalam perusahaan pertanggungan adalah total los only. Produk yang satu ini merupakan produk yang menjadi primadona ataupun yang paling sering di minati oleh para nasabah. Produk ini menawarkan penggantian kerugian yang bersifat finansial dari pemilik polis atau pembayar polis. Bila kendaraan anda mengalami sebuah kerusakan ataupun kehilangan maka produk tersebut sangat bagus sekali untuk anda.