kecepatan tinggi internet

Anda pastinya sudah tahu dengan IM3 yang merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler terbaik Indonesia. Pelayanan dan promo yang ditawarkan semakin banyak terlebih setelah berganti nama menjadi IM3 Ooredoo. Kalangan muda pencinta Indosat lebih memilih IM3 karena didukung oleh jaringan yang kuat dan sudah tersebar keseluruh pelosok wilayah Indonesia.

Tarif SMS dan telpon IM3 termasuk yang termurah, anda cukup 2 kali SMS saja sudah pasti mendapatkan bonus ratusan SMS gratis, begitu juga tarif telepon yang ditawarkan IM3 Ooredoo terbukti lebih murah dan hemat jika dibandingkan dengan operator lain.

Paket Internet Tercepat IM3

Untuk paket internet unlimited terbaik IM3 Ooredoo maka anda bisa memilih paket harian dengan tarif mulai dari Rp 5 ribu, paket mingguan dengan tarif mulai dari Rp 25 ribu dan paket bulanan yang berlaku selama 30 hari dikenakan tarif sebesar Rp 100 ribu saja.

Cara mendaftarnya cukup dengan mengakses *123# lalu silakan pilih Super Internet, nanti akan muncul berbagai pilihan paket yang bisa anda pilih. Jika anda ingin puas berinternet dengan biaya murah dan kecepatan hingga 185 Mbps dan kecepatan upload hingga 41 Mbps pastinya akan membuat anda semakin nyaman selama berselacar di dunia maya.

Kenapa kecepatan paket Internet unlimited terbaik IM3 Ooredoo bisa sedemikian cepat? Karena sudah didukung oleh jaringan 4G LTE, namun sebelumnya pelanggan harus menggunakan kartu khusus USIM 4G. Jika anda pelanggan lama dan tidak ingin mengantikan nomor lama anda maka bisa datang ke Galeri Indsosat terdekat untuk mendapatkan kartu USIM untuk nomor yang sudah lama anda gunakan.

Tidak hanya paket Internet saja yang terbukti murah dan tercepat, IM3 juga memberikan banyak bonus kepada setiap pelanggan yang sudah terdaftar di Super Internet. Bonus yang diberikan mulai dari tambahan kouta 10 GB hingga gratis mengakses berbagai layanan hiburan seperti ratusan video menarik yang bebas ditonton kapan saja hingga berakhir masa aktif paket.

Begitulah penjelasan mengenai paket internet unlimited terbaik dari operator IM3 Ooredoo, semoga informasi diatas bermanfaat. Apakah anda ingin mencoba kecepatan internet 4G dengan kualitas terbaik? Selamat mencoba.