perlengkapan bayi baru lahir
perlengkapan bayi baru lahir

Sebagai pasangan suami istri yang sedang menantikan kelahiran buah hati terutama untuk anak pertama pastinya mempunyai persiapan tertentu. Bentuk-bentuk dari persiapan tersebut pun beraneka ragam, dari ketersediaan kebutuhan bagi sang bayi dari ujung rambut hingga kaki. Beberapa perlengkapan bayi yang harus disiapkan itupun bervariasi dari pakaian, kamar tidur, mainan, perlengkapan mandi dan lainnya. Persiapan yang lain juga bisa ditambahkan sesuai dengan pilihan dan tentunya semua itu untuk sang bayi.

Ada beberapa pilihan perlengkapan yang dipilih guna menunjang kebutuhan sang bayi ketika lahir nanti. Kemudian, dari pilihan tersebut pun perlu ditunjang dengan beberapa kriteria seperti kiat-kiat berikut:

  • Ruang tidur yang terlindungi bila perlu ada pelindung yang full agar tidak terganggu oleh nyamuk, lalat maupun yang lain.
  • Pilihan dari pakaian yang harus dicuci terlebih dahulu guna menghindari kuman dan bakteri yang tertempel.
  • Pemilihan perlengkapan mandi yang aman yaitu produk yang membuat bayi merasa nyaman.

Memastikan sekaligus mengkondisikan adanya perlengkapan bayi yang wajib disiapkan dalam keadaan yang tepat merupakan prioritas penting. Dimana pada deretan perlengkapan tersebut dapat dipastikan atas komponen yang sesuai dengan keadaan bayi. Terlebih kulit bayi yang lebih sensitif sehingga memerlukan perlindungan yang ekstra sedari pakaian yang dikenakan, pemilihan ruang tidur hingga penggunaan produk perlengkapan mandi. Dari busana yang dapat dicuci terlebih dahulu, ruang tidur yang mempunyai pelindung dan produk yang aman untuk kulit dan rambut bayi.

Seringkali pemilihan produk untuk mandi lebih berhati-hati karena produk tersebut bila kurang tepat akan menimbulkan iritasi bagi kulit bayi. Akan tetapi, kini tak perlu khawatir karena telah ada Zwitsal sebagai salah satu perlengkapan bayi yang harus disiapkan. Terlebih produk-produk dari Zwitsal ada beragam dari sabun mandi, shampo dan bedak dan kesemuanya dapat digunakan dengan aman dan nyaman. Bunda pun bisa semakin memberikan yang terbaik untuk buah hati bersama Zwitsal yang nantinya dapat dipakai di setiap hari. Dengan begitu buah hati tercinta senantiasa terjaga dan wangi dengan produk terbaik dari Zwitsal.