shampo pria
shampo pria

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang termasuk para pria. Bagi kebanyakan pria memiliki rambut yang sehat merupakan hal yang dinginkan. Untuk memiliki rambut yang sehat tentuh harus dirawat dengan baik. Namun terkadang sebaik apapun kita merawat rambut, masalah rambut tetaplah mungkin kita alami. Masalah-masalah rambut seperti, rambut rontok, berketombe, dll tentu sangat mengganggu penampilan kita bahkan bisa membuat kita merasa tidak nyaman.

shampo pria
shampo pria

Untuk mengatasi masalah rambut tersebut, biasanya kita menggunakan shampo. Perlu diketahui bahwa kulit kepala pria dan wanita itu berbeda. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah rambut sebaiknya kita menggunakan shampo pria yang cocok bagi anda.

Memilih shampo untuk perawatan rambut atau untuk mengatasi masalah rambut tentu tidaklah sembarangan. Sebaiknya anda memperhatikan dengan benar shampo seperti apa yang cocok bagi anda. Clear hadir untuk anda dengan berbagai macam jenis shampo untuk merawat serta mengatasi msalah rambut anda. Beberapa shampo yang bisa anda pilih antara lain:

1. Clear Men Deep Cleanse

Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat.

2. Clear Men Ice Cool Menthol

Dengan cooling menthol memberikan sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut.

3. Clear Men Complete Soft Care

Dengan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan membersihkan dan merawat kesehatan kulit kepala untuk rambut mudah diatur.

4. Clear Men Anti Hairfall

Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium Ginseng, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Bio Nutrium Ginseng membantu rambut lebih kuat dari akarnya, rambut sehat dari pangkal hingga ujung.

Clear Men merupakan shampo pria no 1 di Indonesia yang cocok untuk pria. Dengan banyaknya varian membuat anda lebih mudah memilih shampo mana yang sesuai dengan kebutuhan perawatan serta mengatasi masalah rambut kesayangan anda.