Andromax 4g

Smartfen merupakan salah satu perusahaan operator seluler CDMA satu-satunya di negara kita yang juga menawarkan berbagai macam perangkat digital yang bisa kita manfaatkan setiap hari seperti modem dan smartphone.

Salah satu merk smartphone yang ditawarkannya ialah seri Andromax 4G yang saat ini banyak digunakan oleh para pengguna internet di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Selain itu, penawaran produk yang satu ini sudah dilengkapi degan teknologi 4G LTE yang bisa mengakses kecepatan 4G dari smartfren di lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lalu apa sajakah keunggulan dari smartphone yang satu ini ? Simak berikut pemaparannya.

1 . Memiliki Beragam Tipe

Ada cukup banyak penawaran tipe yang diberikan oleh Andromax 4G ini sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan dan spesifikasi yang dibutuhkan. Beberapa jenis tipe yang bisa adna jadikan sebagai pilihan diantaranya ialah Andormax Qi, Es, Ec, C3si, C3 S dan beberapa jenis tipe lainnya. Semua tipe yang ditawarkan memiliki keunggulan spesifikasi yang berbeda-beda sehingga bisa anda jadikan sebagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan pun berbeda tergantung dari spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut.

2 . Harga Terjangkau

Smartfren menawarkan produk berkualitas dengan harga yang tentunya terjangkau bagi setiap kalangan. Dengan demikian, sampai saat ini produk tersebut masih tetap diminati oleh banyak orang karena memiliki jaringan yang sangat baik, kualitas bagus dengan penawaran harga terjangkau yang menjadi keunggulan dari produk tersebut. Tidak sulit untuk mendapatkan produk yang satu ini di berbagai tempat baik itu melalui toko konvensional maupun toko online di internet yang saat ini sudah banyak digunakan sebagai tempat untuk pembelian yang cepat dan mudah.

Kedua keunggulan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat dalam memilih suatu produk smartphone berkualitas. Selain itu, smartfren pun menawarkan modem mifi 4G yang memiliki keunggulan menjadikan hp lama bisa jadi 4G dengan perangkat modem wifi yang bisa diakses oleh beberapa perangkat sekaligus.

Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi bermanfaat.