Shampo Pria

Mungkin Anda salah satu orang yang pernah mengalami masalah kulit kepala bermasalah, seperti gatal, rontok yang disebabkan oleh ketombe. Tidak hanya Anda saja yang mengalami hal tersebut, semua orang pria dan wanita pasti mengalami hal demikian.

Terkadang kita sering gonta ganti produk shampo yang cocok, tapi nyatanya tidak sesuai harapan, rambut menjadi rusak, ketombe tetap bersarang di kulit kepala. Dengan adanya ketombe tersebut sangat tidak nyaman, garuk-garuk kepala dan merusak penampilan kita terutama pada saat di tempat umum rasanya kurang percaya diri jika hal itu terjadi.

Banyak produk shampo yang memberikan penawaran khusus untuk masalah ketombe, rambut rontok dan sebagainya, karena kulit kepala pria dan wanita berbeda, jelas Shampo Pria dan wanita pun akan berbeda.

Clear memberikan solusi terbaik untuk Anda yang sedang mengalami masalah kulit kepala akibat ketombe, Clear Med Deep Cleanse Shampo memerikan perawatan khusus untuk kulit kepala pria yang disebabkan oleh ketombe, komposisi karbon aktif dan mentholnya memberikan perlindungan khusus untuk kulit kepala gatal dan sekaligus menghilangkan ketombe.

Tidak perlu khawatir kulit kepala Anda terasa panas, karena kandungan aktif mentholnya akan memberikan rasa sejuk pada kulit kepala dan tetap fresh sepanjang hari.

Perpaduan nutrisi, Bio Nutrium 10, yang diformulasikan khusus untuk pria, serta ektrak tumbuh-tumbuhan dan vitamin yang berfungsi untuk perlindungan secara terus menerus terhadap masalah ketombe.

Karbon aktifnya yang akan membersihkan secara menyeluruh pada kulit kepala agar tetap sehat dan lebih segar. Kulit kepala yang sehat dan bersih merupakan keinginan yang diharapkan semua orang, terutama jika Anda selalu tampil di depan umum dan diharuskan aktif dalam segala hal.

Penampilan harus tetap dijaga terutama rambut yang sehat dan bersih menjadi salah satu faktor utama dalam penampilan.

Maka dari itu, gunakan shampo yang cocok untuk kulit kepala Anda yang akan memberikan perlindungan setiap hari dari masalah kulit berketombe, karena Shampo Pria Clear Med Deep Cleanse Shampo yang mengerti keinginan rambut Anda.