paket internet

Semua pengguna android termasuk smartphone dari berbagai merk tentunya telah dirasakan kelebihan dan kekurangannya oleh pengguna smartphone, sama halnya dengan teknologi yang selalu hadir saat ini smartphphone yang terus dibekali kemampuan canggih serta banyaknya fitur – fitur menarik di dalamnya, membuat peminat gadget android dan smartphone semakin merambah.

Seperti perusahaan ternama smartfren saat ini telah mengeluarkan teknologi terbaru yang disematkan kepada smartphone-nya termasuk pada modem, yaitu sebuah jaringan generasi ke empat berteknologi 4G LTE Advan yang mana dengan jaringan ini pengguna bisa mengakses internet dengan sangat lancar dan mudah.

paket internet

Untuk anda yang tentunya saat ini masih menggunakan jaringan 3G maka bisa upgrade langsung ke jaringan 4G LTE Smartfren dengan adanya penawaran menarik untuk setiap paket internet murah. Lantas alasan kenapa harus menggunakan jaringan 4G smartfren adalah sebagai berikut.

  1. Akses internet cepat.

Dengan menggunakan jaringan layanan 4G smartfren, maka anda bisa mengakses internet dengan sangat cepat dan mudah, serta tidak adanya kendala yang dialami ketika digunakan seperti saat menonton youtube atau sedang streaming. Nah dengan kelebihan jaringan 4G smartfren ini maka anda bisa bebas menggunakan internet dengan lancar.

2. Suara dan video call jadi lebih jernih.

Dengan menggunakan layanan 4G smartfren maka anda bisa bebas melakukan panggilan suara dan video dengan sangat mudah, sehingga mesti pun berada jarak jauh dengan kerabat anda, telpon Volte memungkinkan anda semakin nyaman saat melakukan panggilan, apalagi saat video call yang memberikan nuansan nyata dengan gambar video yang jernih.

Untuk mendapatkan kenyamanan dan layanana 4G LTE tersebut maka anda harus terlebih dahulu mendaftarkan layanan paket internet smartfren, yang mana smartfren menawarkan paket data dengan harga yang murah serta kualitas jaringan yang kuat di layanan 4G LTE untuk provider CDMA.

Itulah alasan kenapa anda harus menggunakan dan memanfaatkan layanan jaringan 4G smartfren yang memberikan berbagai kelebihan dan sebagian kelebihan diatas seperti akses internet cepat serta suara dan video call jadi lebih mudah dan jernih.