minuman segar alami

Anda sudah pernah dengar nama buah Yuzu citrus? Kalau minuman teh Yuzu? Yup, minuman teh Yuzu adalah minuman segar alami nan kaya manfaat Minuman teh Yuzu yang merupakan perpaduan buah Yuzu dan teh. Rasa unik dari Yuzu dan ras khas teh menjadikan minuman teh Yuzu kaya manfaat dan kaya rasa.

Yuzu adalah buah turunan dari jeruk Mandarin yang memilik karakteristik mirip jeruk tetapi juga memiliki perbedaan yang cukup berarti. Meski begitu, rasa unik Yuzu dan aroma yang khas membuat Yuzu dilirik sebuah perusahaan Jepang untuk memodifikasinya dalam bentuk minuman menyegarkan.

minuman segar alami

Buah Yuzu yang memilki bentuk kecil dengan permukaan bergelombang dan berwarna kuning orange ini memang masih sulit ditemukan di Indonesia. Yuzu sering dijadikan bahan tambahan minuman dan makanan sehingga menjadikannya minuman segar adalah pilihan tepat.

Tetapi dibandingkan jeruk, Yuzu merupakan tanaman yang tahan akan cuaca ekstrim. Diharapkan suatu hari nanti akan ada petani Indonesia yang berhasil membudidayakan Yuzu.

Kandungan vitamin C, mineral dan antioksidan yang tinggi pada Yuzu juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Selain itu kandungan gula pada Yuzu juga tidak terlalu tinggi sehingga aman dikonsumsi. Dalam produksi minuman teh Yuzu sendiri, segala kandungan dan kebaikan Yuzu dikemas secara apik sehingga tinggal dikonsumsi.

Minuman teh Yuzu memiliki dua varian berbeda yaitu green tea dan original tea. Meski begitu, kedua varian ini menjanjikan kesegaran dan rasa nikmat yang sama. Minuman segar satu ini sangat cocok menemani aktivitas sehari-hari Anda yang padat.

Selain membantu menghilangkan dahaga, minuman ini juga mampu menunda rasa lapar dikarenakan kandungan serat yang cukup tinggi pada Yuzu. Hal ini tentu saja baik untuk Anda yang sedang menjalani program diet atau tidak sempat makan.

Minuman teh produksi Jepang saat ini mudah didapatkan di toko-toko terdekat. Jadi, jika Anda penasaran dan ingin mendapatkan kebaikan-kebaikan dari buah Yuzu, tak perlu jauh-jauh ke Jepang. Cukup konsumsi saja minuman satu ini. Dahaga hilang, kesehatan tubuh dan kulit Anda pun terjaga.