mengatasi kulit kepala gatal
mengatasi kulit kepala gatal

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Dengan rambut, seseorang bisa lebih percaya diri, bahkan bisa menjadi tidak percaya diri apabila kondisi rambut tersebut rusak atau bermasalah seperti munculnya ketombe sehingga kulit kepala menjadi gatal. Lalu, untuk mengatasi kulit kepala gatal akibat masalah ketombe banyak sekali cara yang dapat dilakukan, seperti dengan menggunakan bahan – bahan alami yang mudah didapat dan diaplikasikan.

Merawat rambut secara alami bisa menjadi salah satu cara yang paling aman karena akan terbebas dari efek samping penggunaaan bahan kimia terutama jika kita melakukan perawatan rambut dengan obat – obatan tertentu. Berikut ini adalah penggunaan bahan alami seperti madu, kemiri, dan alpukat untuk merawat rambut.

Madu

Madu terkenal dengan sejuta manfaatnya. Madu bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit, tetapi juga dapat berfungsi sebagai penyembuh luka yang efektif. Madu juga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecerdasan otak. Selain itu, madu juga bisa dimanfaatkan untuk merawat rambut menjadi lebih berkilau. Caranya, dengan rutin mengoleskan madu pada rambut sebelum mulai berkeramas.

Kemiri

Bahan yang satu ini sering kita gunakan untuk memasak. Selain menambah cita rasa masakan, kemiri juga bisa kita manfaatkan untuk perwatan rambut secara alami. Dengan menghaluskan kemiri menjadi pasta dan mengoleskan pada seluruh rambut akan memberikan manfaat untuk melembutkan rambut sehingga mudah diatur.

Alpukat

Buah yang lezat ini sangat baik digunakan bagi perawatan rambut kering. Rambut kering terjadi karena kekurangan nutrisi. Alpukat akan membantu memberikan nutrisi rambut sehingga rambut tidak menjadi kering.

Untuk semakin memaksimalkan perawatan rambut, Clear Paris Institute mempersembahkan shampo anti ketombe terbaik dengan manfaat yang banyak. Clear Complete Soft Care Shampo menjadikan kulit bebas ketombe, rambut semakin lembut dan tentunya dapat mengatasi kulit kepala gatal. Shampo Clear menjadi spesialis perawatan kulit kepala pilihan karena teknologi nutrium 10 semakin menutrisi rambut lebih baik. Clear adalah shampo anti ketombe terbaik yang bukan hanya membantu mengatasi ketombe, juga mengatasi masalah rambut lainnya.

Untuk mengatasi kulit kepala gatal akibat masalah ketombe banyak sekali cara yang dapat dilakukan, seperti dengan menggunakan bahan – bahan alami seperti madu, kemiri, dan alpukat. Untuk semakin memaksimalkan perawatan rambut, Clear Paris Institute mempersembahkan shampo anti ketombe terbaik dengan manfaat yang banyak.

Clear Complete Soft Care Shampo menjadikan kulit bebas ketombe, rambut semakin lembut dan tentunya dapat mengatasi kulit kepala gatal. Shampo Clear menjadi spesialis perawatan kulit kepala pilihan karena teknologi nutrium 10 semakin menutrisi rambut lebih baik.