Smart Kapp

Meeting adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan pada setiap perusahaan dalam tujuan untuk meningkatkan atau memperbaiki kinerja suatu strategi bisnis. Saat ini, semakin berkembangnya teknologi, kita bisa semakin lebih nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan perkantoran pada suatu perusahaan seperti salah satunya kegiatan meeting.

Perangkat digital yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan meeting pun sudah semakin lebih canggih dan lebih baik dalam menunjang suatu kinerja perusahaan. Salah satu jenis peralatan yang kini telah dikenal oleh banyak orang adalah smart interactive whiteboard atau papan tulis digital.

Smart interactive whiteboard

Fungsi dari papan tulis digital ini, sekilas sama saja dengan papan tulis konvensional akan tetapi, memiliki berbagai fitur yang lebih canggih serta modern sehingga jauh lebih unggul papan tulis biasa.

Smart interactive whiteboard ini memiliki beragam fitur yang sangat menarik yang mana bisa anda coba sendiri seperti salah satu diantaranya bisa langsung kita koneksikan dengan bluetooth. Melalui koneksi bluetooth ini, rekan kerja anda dapat langsung mengakses apa yang anda tulis pada smartphone yang dimilikinya kemudian dapat juga langsung menyimpannya ke dalam bentuk file digital.

Salah satu merk papan digital yang kini sedang populer ialah Smart Kapp yang juga telah menawarkan sebuah aplikasi pada smartphone dimana kita dapat langsung mengoneksikannya dengan perangkat papan tulis digital dari merk tersebut. Aplikasi Smart Kapp itu sendiri bisa kita unduh dengan mudah melalui Playstore lalu kemudian kita pasang pada smartphone yang kita miliki.

Selain keunggulannya yang bisa dikoneksikan dengan bluetooth, papan tulis digital tersebut dapat anda hubungkan langsung dengan website sharing atau website untuk berbagi file seperti Google Drive dan juga beberapa website sharing lainnya. Kelebihannya ini tentunya akan memungkinkan siapa saja agar bisa mengakses file yang telah ditulis pada papan tulis digital tersebut untuk bisa diakses dimana pun dan kapan pun juga.

Dengan demikian rekan kerja anda yang tidak dapat mengikuti meeting dikarenakan sedang melakukan kegiatan di luar kantor dapat melihat apa yang telah dibahas maupun ditulis dengan menggunakan fitur tersebut.