Smart Kapp

Kita tentunya sudah tidak asing dengan sebuah alat papan tulis. Namun, papan tulis atau dikenal juga dengan istilah whiteboard saat ini sudah menjadi semakin lebih canggih. Whiteboard merupakan salah satu peralatan yang penting khususnya di setiap perkantoran atau perusahaan untuk menulis berbagai macam hal yang penting ketika meeting dalam menerapkan suatu strategi bisnis.

Smart Kapp

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, saat ini sudah hadir sebuah papan tulis digital dari Smart Kapp yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi setiap orang khususnya dalam kegiatan meeting di kantor. Bagi anda yang baru mengetahuinya, berikut ini akan saya paparkan beberapa keunggulan dari produk tersebut.

1 .Smart Kapp adalah sebuah papan tulis elektronik yang memiliki banyak sekali keunggulan yang dapat kita manfaatkan. Kelebihan pertama yang merupakan kelebihan pembeda dari papan tulis konvensional adalah terdapatnya suatu fitur dimana papan tulis ini bisa dikoneksikan dengan perangkat digital lain seperti salah satunya smartphone.

Langkah pertama agar gadget tersebut dapat dikoneksikan adalah melalui cara mengunduh aplikasinya dari Smart Kapp lalu kemudian baru anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan smartphone melalui bluetooth.

2 .Digital whiteboard yang ditawarkan oleh Smart Kapp ini juga bisa terkoneksi dengan beragam website sharing seperti Google Drive yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi setiap orang yang biasa menggunakannya.

Setiap orang saat ini dapat langsung mengupload file yang sudah ditulis di papan tulis elektronik tersebut kemudian dikirim pada rekan kerja melalui sebuah email dan rekan kerja anda pun bisa langsung melihat apa yang sedang ditulis melalui papan tulis tersebut.

3 .Digital whiteboard atau papan tulis digital ini pun ditawarkan dengan beragam ukuran yang mana merk tersebut menawarkan dua ukuran berbeda yang nantinya ukuran tersebut dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

Smart Kapp adalah produk pilihan yang paling tepat dengan penawaran harga terjangkau bagi kebutuhan perkantoran yang lebih modern serta canggih dan mempermudah pekerjaan khususnya ketika sedang melakukan meeting.