masakan indonesia
masakan indonesia

Masakan Indonesia – Soal masakan memang banyak referensi di Indonesia ini, kita bisa menemukan berbagai macam masakan yang ada di Indonesia dengan berbagai macam resep unik.

Rasanya juga  bisa di bilanh cukup lezat-lezat dan unik, Anda bisa menemukan berbagai macam masakan yang bisa jadi itu resep sudah lama dan turun temurun, namun ada juga yang resep hasil percobaan di era sekarang ini.

Contoh beberapa masakan Indonesia yang mungkin saja belum Anda ketahui dan sebagai masakan yang bisa di bilang terbaru, apa itu? Berikut ini ulasannnya:

  • Beef Caserolle

Makanan ini sangat cocok disajikan pada saat sedang perayaan ultah atau berbagai hal yang lainnya, dan makan ini sangat pas jikalau di santap bersama dengan keluarga serta sanak saudara. Makanan ini jika di santap rasanya sangat lembutnya di luar dan di dalam, mengenai rasanya juga sangat creamy dan cheesy, sangat pas dimulut. Untuk para ibu juga bisa membuatnya sedniri di rumah, bisa di bilang makanan ini cukup sederhana cara pembuatannya dan tidak repot. Jika Anda menyajikan menu yang satu ini pastinya menu ini sebagai  makanan bergizi seimbang.

  • Chiken Wings Lemon

Bersama dengan keluarga merupakan saat yang paling menarik bag kita, terlebih kalau ada sajian makanan yang lezat tentunya menjadi salah satu hal yang menarik. salah satu makanan yang pas pada saat berkumpul bersama dengan keluarga yaitu Chicken Wings Lemon. Makanan yang satu ini cukup lezat, mengenai masalah rasanya yang asam, pedas dan manis bisa menjadikan kita  ketagihan untuk setiap gigitannya.

  • Coffee Mousse Cake

Mengenai masalah energy yang dimiliki oleh kopi memang luar biasa untuk menambah semangat. Dari sini mungkin bag para ibu bisa membuat cemilan sendiri di rumah. Selain makanan ini memiliki bahan yang terjamin, rasa pun juga tidak diragukan lagi. Coffee Mousse Cake, dessert dingin, lembut, creamy dan yang pasti mengenai rasa pahitnya, bisa menjadikan lidah tidak ingin berhenti memakannya.

Nah beberapa masakan Indonesia tersebut tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda.