Mobil Sport 2 Pintu
Mobil Sport 2 Pintu

Untuk anda para penggemar otomotif khususnya mobil, coba bayangkan bagaimana jika varian mobil mewah milik Mercedes-Benz dibuat menjadi coupe 2 pintu? Saat ini angan-angan dari setiap pecinta mobil mewah khususnya jenis Mobil Sport 2 Pintu bisa langsung melihatnya sendiri seperti apa bentuk mobil tersebut, karena pada akhirnya kini Mercedes-Benz telah menawarkan tampilan resmi dari mobil Mercedes-Benz S Coupe yang mampu memikat hati para pecinta otomotif khususnya mobil sport di seluruh dunia.

Mobil Sport 2 Pintu
Mobil Sport 2 Pintu

Jika kita lihat dari desain yang dimilikinya, mobil sport 2 pintu Mercedes S Class Coupe ini memiliki desain sebagai coupe full size dengan ukuran panjang dan lebar yang jauh lebih besar jika kita bandingkan dengan jenis mobil-mobil lainnya. Mulai dari bonnet sampai pada bagian bagasi yang terdapat di belakang yang tampak sangat panjang serta berbobot. Bahkan jika kita bandingkan dengan S-Class sedan 4 pintu nyaris tidak tampak sama sekali kesamaan diantara keduanya.

Mobil Sport 2 Pintu
Mobil Sport 2 Pintu

Mobil yang satu ini memiliki desain yang begitu detailing sangat luar biasa terutama pada bagian eksterior serta interiornya, terutama mulai dari headlamp pada bagian depannya yang mana telah diberikan 47 buah kristal Swarovski di bagian LED, grille dengan aksen berlian serta kamera mundur yang terletak pada bagian emblem belakang, ketika diaktifkan, maka akan tampak sebuah kamera kecil yang akan keluar dari balik emblem tersebut.

Mobil Sport 2 Pintu
Mobil Sport 2 Pintu

Teknologi yang digunakan oleh kendaraan yang satu ini pun sudah sangat canggih sekali dari mulai Magic Body Control dengan adaptive suspention system, Head-up display serta memiliki sebuah touchpad untuk mengontrol on board computer. Begitu juga jika kita nilai pada bagian mesin, yang tentunya mobil ini tersebut telah dibekali dengan mesin bertenaga besar seperti mobil-mobil Mercedes-Benz coupe yang telah dipasarkan sebelumnya, terutama untuk jenis mobil yang satu ini dimana diperuntukan sebagai penerus CL-Class. Salah satu opsi mesin yang dimilikinya ialah mesin 4.700 cc twin-turbo V9 yang memiliki tenaga 455 Hp dan torsi raksasa dengan besar 700 Nm.