Eyeliner Mata – Mata yang cantik merupakan idaman setiap wanita yang selalu ingin tampil sempurna setiap saat. Untuk hal ini solusinya adalah eyeliner alat make up yang akan membuat garis mata anda agar tampak indah dan mempesona. Membuat garis mata akan membuat mata anda tampak lebih besar dan terkesan glamor. Apalagi jika anda akan pergi ke sebuah pesta yang mana anda tentu ingin tampil sempurna dengan riasan make up yang indah dan menawan agar semua mata tertuju padamu. Salah satu bagian yang paling diperhatikan adalah mata karena mata akan menjadi pusat perhatian saat anda bertemu dan berbincang-bincang dengan seseorang. Oleh karena itu, tak sedikit wanita yang mempercantik mata mereka dengan eyeliner untuk membentuk garis mata anda. Pengaplikasian eyeliner akan membuat mata lebih hidup.

Ada beberapa jenis Eyeliner Mata yang perlu anda pahami. Setiap jenis eyeliner mempunyai fungsi serta kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pertama, Gel eyeliner yang berbentuk krim atau gel yang sering digunakan untuk membuat garis tipis mata atau tightlining. Kelebihan dari jenis eyeliner ini adalah praktis digunakan serta mempunyai warna yang pekat. Meskipun demikian eyeliner ini akan cepat mengering. Jenis eyeliner mata yang kedua yaitu pensil eyeliner yang berbentuk pensil. Eyeliner ini sangat tepat untuk digunakan sehari-hari karena sangat mudah dan praktis digunakan dan bisa juga digunakan untuk tighlining dimana akan lebih aman daripada gel eyliner. Pensil eyeliner lebih memberikan warna natural pada mata anda. Ketiga, liquid eyeliner yang berbentuk cair. Ada dua jenis liquid eyeliner yaitu kuas dan spidol. Untuk bentuk spidol lebih mudah digunakan. Keuntungan dari liquid eyeliner adalah memberikan warna yang tajam dan lebih tahan lama.

Eyeliner Mata merupaka item sangat diperlukan untuk mempercantik mata akan terlihat sempurna dan lebih hidup. Untuk menjaga keamanan mata, sebaiknya anda memilih eyeliner yang berkualitas tinggi seperti eyeliner dari brand Lakme yang menyediakan produk make up berkualitas. Untuk produk Lakme yang paling dipilih adalah Gloss Artist Liquid Black Eyeliner yang merupakan jenis liquid eyeliner. Eyeliner ini akan memberikan warna hitam yang sangat intens dan bersifat long lasting atau tahan lama. Selain itu, eyeliner ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan tidak mudah luntur. Produk kedua yaitu Kohl Ultimate Black Eyeliner yang sangat aman untuk membuat bagian dalam mata karena berbentuk pensil. Produk ini tahan air dan dapat bertahan sampai 16 jam.