Siapa yang tak ingin dengan perabotan rumah tangga yang mewah, apalagi Meja Makan Kayu produk-produknya berkualitas dan memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah produk meja makan yang ada di IKEA. Tentu kita tahu IKEA itu merupakan store terbesar yang menjual berbagai perlengkapan rumah tangga yang cukup lengkap di Indonesia, maka tak heran kalau banyak orang yang mencari perabotan rumah tangga, perlengkapan rumah tangga, furniture, aksesoris dan lainnya datangnya ke IKEA.

Seperti inspirasi mewah berikut ini yang bisa Anda jadikan referensi adalah Meja Makan Kayu yang artistik, futuristik serta mewah untuk Anda miliki di rumah bersama anggota keluarga. Meja makan ini terlihat cukup elegan dan mewah, meja makan ini terbuat dari bahan kayu birch solid, veneer kayu ash dan juga di car akrilik paticeloard, tentu menambah elegan dari Meja Makan Kayu ini untuk Anda miliki di rumah, meja dan 4 kursi berwarna putih atau abu-abu muda menambah kesan eksotis di ruang makan Anda, karenanya tak hanya menawarkan produk yang berkualitas saja, tapi dari harganya pun tidak main-main. Sekitar 7,1 jutaan Anda harus mempersiapkan uang untuk memiliki meja makan dengan 4 kursi ini.

Image result for meja makan ikea

Memang harga segitu pun kualitasnya terjamin, apalagi untuk mempercantik ruangan makan dengan meja makan yang elegan ini akan terkagung bagi orang yang melihatnya. Panjang minimum dari meja maka ini adalah 120 cm dan maksimum 180 cm akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya, khususnya anggota keluarga saat makan bersama di meja ini. Anda tak perlu bingung untuk mendapatkan meja makan ini segera, karena di IKEA bisa belanja secara online atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke store IKEA.

Memilih produk-produk berkualitas memang tak salah untuk Anda miliki, selain awet dan tahan lama, juga menambah aksen bagi ruangan di rumah Anda. Meja Makan Kayu ini akan sering Anda gunakan saat makan bersama keluarga, maka dari itu jangan sampai Anda kehabisan stok untuk memiliki meja makan yang elegan ini.