Jurusan Broadcast
Jurusan Broadcast

Broadcasting atau penyiaran adalah salah satu industri yang saat ini sangat populer sekali di masyarakat. Penyiaran ini meliputi berbagai macam hal dari mulai pertelevisian, radio maupun berbagai macam hal lainnya. Menjadi seorang broadcaster banyak didambakan oleh setiap lulusan SMA maupun SMK.

Terlebih saat ini telah hadir tempat – tempat kuliah broadcasting berkualitas di Tanah Air, salah satu diantaranya adalah IDS Education. Untuk Anda yang penasaran ingin tahu apa saja kelebihan tempat kuliah yang satu ini, berikut akan Kami jelaskan beberapa keunggulan yang dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk memilih tempat kuliah terbaik.

Related image

  1. Mata Kuliah Terlengkap

Anda akan mempelajari berbagai macam hal seputar dunia broadcasting di IDS. Ada beberapa mata kuliah yang akan menjadi landasan bagi Anda dalam menekuni industri yang satu ini. Beberapa diantaranya seperti studio production dan creative business & entrepreneurship. Kedua mata kuliah tersebut menjadi landasan setiap orang untuk dapat terjun dalam industri tersebut. Dengan demikian, kuliah broadcasting di IDS menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

  1. Pengajar yang Handal dan Berpengalaman

Anda akan belajar berbagai macam hal tentang industri penyiaran dari orang – orang yang handal dan juga berpengalaman. Kebanyakan diantaranya adalah seorang pengajar film yang merupakan sineas – sineas mudah yang profesional. Beberapa diantaranya seperti Pandu Birantoro (sutradara), Radian “Jawa” Kanugroho (sound). Ginanti Rona (director) dan masih banyak lainnya. Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan pada saat kuliah broadcasting di tempat tersebut.

  1. Pendaftaran Mudah dan Harga Relatif Terjangkau

Cara mendaftar untuk menjadi siswa di tempat tersebut sangat mudah sekali. Anda bahkan bisa melakukan registrasi secara online melalui website yang telah disediakan, yaitu idseducation.com. Melalui sistem registrasi online, Anda bisa menjadi bagian dari sekolah tersebut untuk menjadi seorang yang ahli dalam bidangnya. Untuk harga, Anda bisa menyesuaikannya dan semua bisa Anda lihat langsung melalui website tersebut.

Nah, itulah 3 keunggulan dan keuntungan menjadi siswa di IDS untuk menjadi seorang broadcaster yang handal dan dapat diandalkan.