foundation untuk kulit kering
foundation untuk kulit kering

Foundation untuk kulit kering Seiring berjalannya waktu, perkembangan dunia juga semakin pesat, dan banyak aspek yang juga semakin berkembang. Salah satunya adalah tentang teknologi kecantikan. Nah, dengan semakin hilangnya sekat antar dunia, menjadikan siapapun untuk bertatap muka baik secara langsung ataupun via medsos.

Tentunya hal ini perlu diperhatikan, sebab jika kita terlihat tidak terawat atau tampil dengan wajah kusam, akan jadi buah bibir netizen. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan kulit wajah. Khusus bagi Anda kaum hawa, tentu Anda tidak ingin dicap sebagai perempuan yang amburadul bukan? Maka dari itu, segera berbenah dan dandani wajah Anda.

foundation untuk kulit kering
foundation untuk kulit kering

Cara agar terlihat menarik salah satunya adalah dengan menggunakan foundation. Foundation merupakan salah satu bagian dari make up yang memiliki banyak fungsi, diantaranya adalah menyamarkan noda gelap, bekas jerawat dan juga membuat bedak lebih awet dan juga nempel di kulit.

Nah, jika Anda sudah tau pentingnya foundation ini, maka Anda juga perlu tau mana foundation untuk kulit kering dan mana foundation untuk kulit normal, dan berminyak. Tentu ini sangat berpengaruh pada hasil akhir dari make up Anda nanti. Jika kulit Anda berjenis berminyak dan menggunakan foundation untuk kulit kering, maka wajah Anda akan terlihat basah, becek dan sangat tidak menarik.

Maka dari itu sesuaikan dengan jenis kulit Anda. jika Anda mencari foundation untuk kulit kering, Lakme Absolute Illuminating Foundation adalah solusinya. Foundation ini memiliki tekstur relatif ringan dan tidak mudah cracking. Hasil dari pemakaiannya adalah wajah nampa lebih cerah dan glowing, serta terlihat lebih dewy dibandingkan matte.

Kemudian juga ada Lakme Argan Oil Serum Foundation yang bertekstur cair dan jika digunakan akan mendapatkan tampilan wajah yang flawless. Produk ini dilengkapi dengan serum untuk menutrisi kulit. Jadi, produk ini sangat cocok untuk Anda dengan kulit kering.

Nah, jika Anda ingin tampil cantik, jangan ragu untuk memilih produk Lakme, dengan berbagai produknya seperti eyeliner, mascara, lipstik dll, maka bersiaplah jadi pusat perhatian.