Oli Sintetik Terbaik
Oli Sintetik Terbaik

Kebutuhan akan kendaraan bermotor saat ini memang sangat tinggi. Terutama untuk orang-orang yang bekerja di Ibukota seperti di DKI Jakarta. Mobilitas hidup yang tinggi serta jalanan yang macet menuntut Anda untuk memiliki motor dengan performa yang baik. Selain itu, mesin motor pun harus tetap awet dan tidak mudah rusak walaupun digunakan setiap hari dari pagi hingga malam. Untuk itu, Anda bisa menggunakan oli sintetik terbaik untuk kendaraan roda dua Anda. Di mana oli motor sintetis terbaik sebagai pelumas mesin berkualitas tinggi dapat Anda temukan di Top 1.

Oli sintetis merupakan generasi terbaru yang menggunakan teknologi penyulingan. Di mana bahan dasar yang digunakan telah disempurnakan agar dapat membuat mesin motor menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak. Salah satu oli sintetis terbaik yang tersedia adalah produk Top 1 SMO HP 20W-50.

Oli Sintetik Terbaik
Oli Sintetik Terbaik

Pelumas ini dibuat dengan menggunakan teknologi sintetis sehingga dapat cocok digunakan untuk motor dengan kopling basah. Di mana motor dengan kopling basah sering sekali mengalami masalah selip kopling.

Hal tersebut bisa terjadi bila Anda jarang melakukan penggantian oli atau karena kualitas oli mesinnya yang tidak baik. Itu sebabnya, dalam perawatan kendaraan beroda dua Anda harus rutin dalam melakukan penggantian oli. Maka jangan lupa untuk mengandalkan Top 1 SMO Classic MC 20W-50. Di mana oli sintetis terbaik ini dapat menjaga mesin motor Anda hingga lebih dari 8 tahun.

Uniknya, oli sintetis terbaik ini dapat membuat getaran dan suara berlebihan pada motor Anda menjadi berkurang. Selain itu, juga memberikan perlindungan ekstra pada motor Anda terhadap gesekan. Dengan kemasan berisi 800 mL cans, Top 1 SMO Classic MC 20W-50 sangat cocok digunakan terhadap berbagai macam merek motor, seperti Yamaha (V-Ixion, Vega, Scorpio, Jupiter); Honda (Tiger, Supra, Supra X, Megapro Astrea); Suzuki (Smash) serta KAWASAKI (Kaze R).

Anda kini tidak perlu takut lagi dengan masalah mesin motor Anda. Segeralah beralih ke oli sintetik terbaik dari Top 1. Bisa langsung Anda dapatkan di http://www.top1.co.id.