Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan
Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Preschool atau pendidikan yang dikenalkan kepada anak sebelum mereka melanjutkan ke pendidikan yang lebih formal atau sekolah dasar. Preschool pada umumnya dirancang untuk mendidik anak-anak untuk menjadi lebih mandiri, kreatif dan inovatif sejak dini. Pengenalan terhadap lingkungan sosial dapat membantu perkembangan anak dalam bersosialisasi dengan teman sebaya atau bahkan dengan orang lain yang lebih tua. Orangtua pastinya menginginkan anak mereka menjadi lebih pintar dan mandiri dengan memasukkan ke sekolah preschool yang lebih unggul.

Bagi anda orangtua yang bertempat tinggal di Jakarta terdapat Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan yang bisa digunakan sebagai alternatif mendidik anak. Pada umumnya orang tua yang bertempat tinggal di Jakarta pasti harus bekerja dan kurang waktu dalam mendidik anaknya.  Maka dari itu dengan memasukkan anak ke preschool salah satunya ICA School yang merupakan Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan dapat membantu anda dalam melihat perkembangan dari buah hati. Preschool yang unggul pasti memiliki kurikulum serta fasilitas yang mendukung.

Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan
Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Selain dari itu, guru pendidik harus kompeten dan tujuan dari preschool itu sendiri harus jelas. Kegiatan dalam preschool biasanya menarik bagi anak-anak dan dapat melatih motorik halus atau kasarnya sehingga siap untuk dapat menghadapi dunia pendidikan formal. ICA School dapat dikatakan unggul karena mereka mempunyai program yang jelas dan menarik bagi anak anda. Selain mendorong anak mencapai potensi belajarnya melalui eksplorasi, imajinasi, serta observasi pembelajaran dapat melalui pengumpulan informasi dengan berbagai pengetahuan yang baru. Setelah selesai pembelajaran, anak-anak akan diajak untuk bereksperimen atau melakukan kegiatan lainnya yang diselingi dengan bermain.

Kegiatan tersebut meliputi, kelas memasak, bricks for kids (membangun hal yang baru dengan menggunakan batu bata LEGO berdasarkan tema-tema yang  menarik), little kickers (mengenalkan anak-anak pada kesenangan dan kegembiraan dalam sepak bola), little monkey gym (merupakan klub khusus untuk anak berusia 1-6 tahun untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri. Tersebut diatas merupakan beberapa program yang dimiliki oleh preschool pada umumnya dan khususnya merupakan program dari ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan. Semoga dapat bermanfaat.