Sekolah Preschool di Jakarta
Sekolah Preschool di Jakarta

ICA School, sebagai salah satu sekolah preschool di jakarta dengan sistem pengajaran berkualitas terbaik, tentunya memiliki visi misi dalam mengembangkan anak didik nya untuk bisa mandiri, kreatif, dan inovatif. Selain itu, peserta didik memberikan arahan untuk bisa tetap percaya diri dengan kemampuannya di bidang pendidikan lebih tinggi.

Setiap orang tua memilih preschool, tidak lain memiliki tujuan, yaitu untuk memberikan pendidikan dengan kualitas dan keunggulan terbaik pada tingkat pendidikan formal saat ini. Di sekolah tersebut juga dihadirkan cara-cara kreatif untuk dapat menarik perhatian orang tua agar lebih percaya terhadap kualitas pendidikan yang diterapkannya.

Salah satu sekolah preschool di Jakarta selatan ini, menerapkan kurikulum terbaik nya sesuai kebutuhannya anak Anda. Secara umum, naluri anak selalu menginginkan belajar sambil bermain. Berbagai fasilitas yang merupakan estimasi dari kurikulum yang ada di di ICA School, membuat anak akan merasa nyaman dengan sistem pembelajaran yang diterapkannya. Sehingga, sekolah berkualitas terbaik ini sangat direkomendasikan untuk para orang tua di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sekolah Preschool di Jakarta
Sekolah Preschool di Jakarta

Anak bisa tumbuh dan berkembang sesuai usianya melalui pendidikan yang berkualitas,  adalah harapan setiap orang tua. Dengan memasukkan anak di sekolah preschool berkualitas, pastinya akan dapat mewujudkan keinginan orang tua untuk memberikan dukungan terbaik dalam masa perkembangan dan pertumbuhan anak di usianya.

Untuk dapat memasukkan anak di sekolah tersebut, ada beberapa ketentuan yang harus orangtua penuhi. Seperti salah satunya, kriteria anak yang dapat masuk di sekolah tersebut, yaitu minimal usia 1,5 tahun sampai batas maksimal 6 tahun. Penerimaan siswa baru akan dimulai pada bulan Juli mendatang. Adapun, jika Anda ingin segera mendaftarkan anak di sekolah tersebut, dipersilakan mendaftar kapan saja.

Untuk tingkatan pengelompokan kelas anak, yaitu disesuaikan berdasarkan umurnya. Yakni, balita berumur 1,5 sampai 2 tahun, kelas Pre-Nursery berumur 2 sampai 3 tahun, kelas Nursery baru umur 3 sampai 4 tahun, kelas Kindergarten 1 berumur 4 sampai 5 tahun, dan kelas Kindergarten 2 berumur 5 sampai 6 tahun. Dengan persyaratan berikut ini:

  • Foto copy akta kelahiran
  • Catatan resmi dari sekolah sebelumnya
  • Foto copy paspor  (untuk orang asing)
  • Foto copy ID orang tua
  • Foto anak ukuran 3X4 2 buah, 3R 2 buah
  • Foto berwarna dari pengasuh (jika ada, 3X4 1 buah)
  • Surat keterangan sehat anak terbukti ketentuan vaksinasi.