Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

Pernyataan penghasilan dan cara kerja Qnet dengan pendapatan yang dibuat oleh Perusahaan dan/atau Perwakilan Independen Qnet merupakan perkiraan dari kemungkinan pencapaian Kamu. Tidak ada jaminan bahwa Kamu akan mencapai tingkat pendapatan ini dan Kamu menerima resiko bahwa laporan penghasilan dan pendapatan yang diterima berbeda antara setiap individu. Contoh tidak dapat ditafsirkan sebagai jaminan, janji, perwakilan dan/atau kepastian. Qnet tidak mengklaim bisnis dan/atau diri Qnet sebagai suatu ‘cara untuk menjadi kaya.

Cara kerja Qnet juga Sama seperti bisnis lainnya, hasil Kamu dapat bervariasi, tergantung kapasitas, pengalaman bisnis, keahlian, dan tingkat keinginan individu Kamu. Tidak ada jaminan, janji, perwakilan dan/atau kepastian mengenai tingkat kesuksesan yang dapat Kamu alami. Tingkat kesuksesan Kamu dalam mencapai hasil tergantung pada waktu yang Kamu dedikasikan bagi bisnis, ide dan teknik yang Kamu terapkan, keuangan, pengetahuan dan berbagai keahlian Kamu, karena keahlian dan faktor-faktor tersebut berbeda antar individu.

Cara Kerja Qnet

Kesaksian dan contoh yang digunakan adalah hasil yang luar biasa, yang tidak, atau mungkin tidak berlaku terhadap orang kebanyakan, dan tidak dimaksudkan untuk menjamin, menjanjikan, mewakili dan/atau memberi kepastian bahwa setiap orang dapat mencapai hasil yang sama atau serupa. Qnet mengulangi pernyataan bahwa kesuksesan setiap individu tergantung pada latar belakang, dedikasi, keinginan dan motivasinya.

Tidak ada kepastian bahwa contoh penghasilan di masa lampau bisa berulang di masa mendatang. Qnet tidak dapat menjamin hasil dan/atau kesuksesan Kamu di masa depan. Ada risiko-risiko yang tidak diketahui dalam bisnis dan internet yang tidak dapat Qnet ramalkan, yang dapat mengakibatkan pengurangan hasil. Qnet tidak bertanggung-jawab atas tindakan-tindakan Kamu. Setiap pengakuan mengenai penghasilan aktual atau contoh hasil aktual dapat diverifikasi berdasarkan permintaan.

Penggunaan informasi dan cara kerja Qnet, dengan produk atau layanan Qnet harus Kamu cari tahu sendiri, yang Kamu jalankan dan tegaskan bahwa telah Kamu lakukan sampai Kamu merasa puas. Kamu menyetujui bahwa perusahaan Qnet tidak bertanggung-jawab atas kesuksesan atau kegagalan bisnis Kamu, tindakan dan/atau perilaku yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan bisnis dan/atau pembelian dan penggunaan informasi, produk atau layanan Qnet.