Betapa tidak, rak sepatu berbahan baja dan aluminium ini tampil cantik dengan warna putih cemerlang. Bentuk dan ukurannya yang bisa disesuaikan dengan luas ruangan yang Anda punya, membuat ruang penyimpanan lebih optimal tanpa kesan sempit sama sekali. Elvarly dirakit menempel di dinding, unik dan anti mainstream dibandingkan dengan rak biasa.

Satu lagi kelebihan rak sepatu ini, tiap kompartemennya bisa Anda atur sedemikian rupa. Baik luas maupun tingginya. Apakah memakai rak biasa atau kotak penyimpanan yang juga bisa dibeli di IKEA. Selain menjadi rak sepatu, Evarly juga bisa menjadi rak multifungsi. Anda bisa meletakkannya di kamar, sebagai tempat menggantung jaket dan mantel, sekaligus rak sepatu dan tempat meletakkan aksesoris Anda.

Rak sepatu
Rak sepatu

Anda bisa juga menaruh Evarly di ruang tengah, sebagai rak buku yang eye catching. Raknya yang melandai cocok untuk menaruh buku tipis seperti buku anak-anak. Letak buku yang tergeletak alih-alih berdiri seperti di rak buku kebanyakan, membuat anak lebih mudah melihat cover buku. Butuh rak penyimpanan benda-benda lainnya? Anda bisa menggunakan Struk, kotak dengan penyekat untuk dipadukan dengan Evarly.

Selain itu, tentu saja rak ini bisa diletakkan di ruang lain, tempat Anda menyimpan koleksi sepatu kesayangan. Multifungsi sekali bukan? Selain kegunaannya yang beragam serta peletakannya yang bisa diatur, warnanya yang putih memberi kesan simple, dan tidak membuat sesak di ruangan rumah Anda. IKEA merancang rak ini untuk membantu Anda mengoptimalkan ruangan terbatas tanpa kesan sumpek dan sesak.

Bahannya yang merupakan perpaduan antara baja dan aluminium memberi jaminan kekuatan dan tahan lama. Baja dan aluminium merupakan dua jenis logam yang sering dimanfaatkan sebagai bahan lemari, rak dan kompartemen. Kokoh dan tahan menampung beban, rak ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin sepatu dan barang lainnya tersimpan rapi.

Dapatkan Evarly dan aneka furniture pendukung lainnya di situs resmi maupun toko IKEA terdekat. Sebagai informasi, rak sepatu ini merupakan salah satu produk yang paling diincar konsumen, lho. Selamat berbelanja!