Sebelum melangkah dalam bisnis ini mungkin perlu dipersiapkan mental dan pemahaman terlebih dahulu agar jauh-jauh hari apabila sudah bergabung dalam bisnis jaringan ini tidak timbul rasa kecewa dan di bisnis ini mungkin pertama kita harus kerja keras,mendengar celotehan dari teman-teman dekat tapi bila kita sudah mempunyai keinginan kuat untuk mendapatkan sesuatu yaitu perubahan finansial.

Dan diperlukan kesabaran dan kegigihan,karena tidak ada suatu kesuksesan yang didahului dengan kerja keras akan tetapi yakinlah pada diri kita bahwa kita menjalankan bisnis ini,karena tuhan tak akan membiarkan jika kita sudah bekerja keras suatu saat pasti kita dapat hasil yang nyata,Apakah QNET adalah pyramid?.

QNET
QNET

Jawabannya tentu tidak benar, Pyramid selalu menguntungkan yang di atas, dalam bisnis QNET ini sangat fair, siapa yang bekerja lebih keras dialah yang mempunyai penghasilan yang lebih besar, artinya walaupun sebagai downline kamu mungkin dan bisa punya penghasilan yang lebih besar dibandingkan dengan upline kamu, lagi pula jika bisnis jaringan ini adalah pyramid.

Maka para tokoh dunia pasti tidak bersedia wajah mereka dicetak di atas koin emas yang didistribusi oleh bisnis jaringan ini, karena system pyramid adalah ilegal di seluruh dunia. Apakah bisnis ini akan mengorbankan orang lain, Jawabnya tidak benar. Bagaimana mengorbankan orang lain? Justru kita membantu banyak orang, mengurangi pengangguran,sarana untuk mendapat sumber penghasilan baru, disaat sekarang banyak sekali PHK.

Sulitnya mendapatkan pekerjaan , belum lagi penghasilan yang tak mencukupi kebutuhan. banyak orang yang berhasil dalam memperbaiki kehidupan financial mereka, kita menawarkan peluang usaha pada mereka untuk mendapatkan income yang lebih bagus, bukan meminta mereka mengeluarkan uang yang tidak bermanfaat.

Setiap orang yang menjalankan bisnis ini secara benar & serius, mereka cepat atau lambat bisa berhasil juga. Menjalankan ini bisnis ini berarti menjual emas, Ini adalah persepsi yang keliru. Bisnis ini bukan jual emas, ini adalah bisnis jaringan, kamu tidak perlu memiliki kemampuan menjual, kamu cukup merefer(mereferensikan), yang menjual adalah QNET