Reksa dana merupakan instrumen investasi yang paling terjangkau untuk semua kalangan. Saat ini melakukan reksa dana dapat dilakukan secara online. Namun karena dilakukan secara online, banyak kekhawatiran yang bisa saja timbul. Anda bisa menggunakan investasi reksa dana online terpercaya dengan menggunakan klikMAMI. KlikMAMI adalah situs online reksa dana dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.

Reksa dana online dari klikMAMI merupakan solusi investasi bagi masyarakat Indonesia karena dapat dijangkau oleh semua kalangan. Reksa dana begitu mudah karena seluruh proses investasi dikelola oleh manajer investasi dan begitu murah karena minimal investasi hanya Rp 100.000,00. Ada 5 keuntungan yang bisa anda peroleh ketika melakukan investasi reksa dana online di klikMAMI.

investasi reksa dana online terpercaya
investasi reksa dana online terpercaya

Pertama investasi reksa dana online di klikMAMI paling aman karena seluruh rangkaian produk reksa dana dikelola oleh tim pengelola investasi yang terbaik dan berkompeten. Tim pengelola investasi reksa dana di Manulife rata-rata telah memiliki pengalaman selama 12 tahun di bidang reksa dana.

Kedua adalah mudah karena anda sebagai investor tidak perlu sibuk mengelola setiap investasi reksa dana yang anda miliki. Ada manajer investasi yang bertugas mengelola portofolio anda.

Ketiga adalah terjangkau, investasi reksa dana online Manulife dapat anda mulai dari Rp 100.000,00 sedangkan investasi lain memerlukan ratusan atau puluhan juta.

Keempat adalah hasil investasi dari reksa dana anda tidak dipotong pajak karena bukan objek pajak.

Kelima adalah reksa dana bersifat likuid sehingga anda bisa mencairkan hasil investasi reksa dana anda kapan saja.

KlikMAMI menawarkan 24 produk reksa dana sesuai dengan kebutuhan anda. Ada reksa dana saham (termasuk saham syariah), pendapatan tetap (termasuk reksa dana syariah sukuk), campuran dan pasar uang. Produk-produk investasi reksa dana online terpercaya dari Manulife terdiri dari instrumen-instrumen pilihan.

Produk-produk tersebut telah dipilih yang paling mengoptimalkan imbal hasil dan mengendalikan resiko. Sehingga anda akan merasakan lebih banyak keuntungan ketika melakukan investasi reksa dana online terpercaya di klikMAMI. Yuk investasi online sekarang juga.