Preschool Internasional Jakarta
Preschool Internasional Jakarta

Preschool internasional Jakarta adalah sekolah dini bagi buah hati tercinta. Setiap orang tua pastilah menginginkan pendidikan yang terbaik untuk anak mereka. Pendidikan untuk anak bisa dimulai sejak usia dini. Apalagi bagi orang tua yang bekerja di luar rumah, memasukkan anak ke sekolah sejak dini adalah solusi tepat agar anak tetap mendapatkan pendidikan terbaik. 

ICA School adalah preschool internasional Jakarta yang membuka kelas mulai dari anak usia 18 bulan sampai dengan usia TK. Pendidikan dan kurikulum yang diberikan sesuai dengan kelompok usia. Selain itu ada pula kegiatan pendamping atau ekstrakurikuler yang dapat mengasah kemampuan si kecil. 

Orang tua memang harus selektif memilih sekolah. Jangan sampai anak tidak menikmati keseharian mereka di sekolah. Membuat anak merasa nyaman seperti di rumah, bisa ditemukan di ICA School.

Preschool Internasional Jakarta
                                                                  Preschool Internasional Jakarta

Adanya komunikasi yang terjalin antara orang tua dan guru di sekolah akan membantu perkembangan anak. Misalnya ketika di sekolah si anak diajarkan nilai-nilai positif, orang tua di rumah juga harus menerapkan hal yang sama. 

Komitmen pendidik adalah membuat anak merasa nyaman bersekolah dan ke depannya juga akan menikmati belajar dimanapun berada. Itu sebabnya perlu dibangun rasa percaya diri dan optimisme di kalangan anak-anak. 

ICA School sudah dikenal lama sebagai sekolah usia dini yang berkualitas di Jakarta. Tradisi membuat anak bersekolah senyaman di rumah ini sudah lama ada dan akan terus ada ke depannya. Anak yang menikmati proses belajar dengan baik, tentunya akan lebih mudah untuk menerima pelajaran.

Anak juga tetap bisa bermain di luar ruangan dan juga mengasah bakat mereka melalui kelas usik, ruang perpustakaan, ataupun kegiatan ekstrakurikuler seperti science fun, cooking class, brick to kids, dan lain-lain. Anak memang bebas mencoba asal terarah bakat mereka akan terasah dengan baik. 

Kebiasaan yang baik ini tentunya menjadi bekal untuk  ke depannya. Pendidikan karakter dan pembentukan kebiasaan yang baik bisa didapat di preschool internasional Jakarta.