Mondial FireMark
Mondial FireMark

Bagi pecinta berlian, memilih berlian tentu hanya tidak sekadar yang terpenting bertahtakan berlian saja, namun juga dilihat bagaimana model, tampilan, serta desainnya. Maka dari itu Mondial Jewelry memiliki pilihan Mondial FireMark untuk anda.

Mondial Firemark merupakan puncak kesempurnaan berlian karena memiliki tampilan yang sempurna, termasuk di dalamnya kilauannya yang sempurna dan sulit dideskripsikan. Seperti yang diketahui oleh para pecinta berlian bahwa kilau yang cemerlang dan sempurna hanya dimiliki oleh berlian yang sempurna pula. Mondial FireMark dikatakan sebagai berlian paling sempurna layaknya putri raja. 

Hasil gambar untuk Mondial FireMark

Bicara tentang Mondial FireMark. Ada beragam perhiasan pilihan dengan berbagai model yang bisa menjadi koleksi para pecinta berlian:

  1. Bangle FireMark

Perhiasan berlian ini berbentuk bangle atau gelang dengan berat 2,205 karat. Desain bangle ini terbilang minimalis, namun sangatlah mewah. Pada semua sisinya yang melingkar bertahtakan berlian dengan potongan persegi. Begitu juga pada bagian luarnya, terdapat barisan berlian dengan ukuran yang lebih kecil. Warnanya semakin menawan dengan perpaduan warna putih dan emas. 

  1. Stackable Ring

Desain Mondial FireMark selanjutnya adalah Stackable Ring. Stackable Ring Mondial FireMark ini terdiri dari tiga jenis cincin dengan desain berbeda, dimana penggunaannya bisa digunakan secara terpisah, atau pun ditumpuk. Cincin pertama memiliki ukiran di seluruh sisi melingkarnya dengan tambahan aksen berlian, 

kemudian pada bagian tengahnya terdapat berlian dengan ukuran lebih besar sebagai tumpuan utama yang ditonjolkan Kemudian cincin kedua berwarna emas dengan berlian yang melingkar satu lajur di seluruh bagian. Dan cincin yang ketiga memiliki desain serupa tali ulir yang melingkar dengan tahta berlian di seluruh bagiannya. Ketiga cincin ini bisa digunakan satu per satu, atau bisa juga digunakan secara bertumpuk sehingga terlihat semakin cantik. 

Itulah beberapa ragam perhiasan pilihan Mondial FireMark Series dari Mondial Jewelry. Anda bisa menggunakan perhiasan ini ketika ada di acara formal maupun non formal, sehingga tampilan anda akan semakin cantik, menawan, dan mempesona.