Qnet adalah sebuah sistem bisnis yang mudah dan simpel untuk dikerjakan, dimana bisnis ini dilakukan dengan jaringan, dengan kata lain Qnet adalah sebuah bisnis yang memasarkan produknya dengan sistem jaringan mudah dikerjakan oleh siapa saja, dimana saja, bisa dijalankan oleh semua kalangan dengan sistem komisi Dollar Amerika.

Untuk mengerjakan dan mempelajari cara kerja Qnet sangat simpel dan mudah, cukup Anda memperkenalkan bisnis Qnet dua orang selesai. Setelah itu Anda akan mendapatkan produk sesuai dengan pilihan Anda maka secara otomatis Anda mendapatkan satu hak usaha atau hak kerja berupa Tracking Center Owner (TCO) dan satu produk Setelah mendapatkan dua orang teman untuk menjadi customer Qnet tugas Anda selesai.

Qnet
Qnet

Cara kerja Qnet selanjutnya adalah Setelah Anda mendapatkan dua orang teman tugas Anda selesai tugas Anda hanya membina dan membantu agar orang di bawah Anda mendapatkan dua orang teman seperti halnya Anda dengan sistem duplikasi. Dengan sistem Bina Kanan Bina Kiri (BINARI), memudahkan kita menjalankan bisnis ini.

Setelah terjadi penambahan di bawah Anda 3 kiri dan 3 kanan maka Anda berhak mendapatkan komisi, jika terjadi penambahan dalam perhitungan tersisa 1 kiri dan 1 kanan maka sebagai tabungan, tidak akan hangus sampai ada penambahan lagi 2 kiri 2 kanan. Sudah jelas sekali jika di bawah kita ada penambahan tiga kiri tiga kanan berarti Anda mendapatkan komisi tambahan, begitu seterusnya sampai ahli waris.

Ketika sistem Anda sudah berjalan maka Anda di situasi seperti apapun komisi tetap mengalir. Semisal Anda sakit maka komisi akan tetap turun kepada Anda.  Dalam jangka satu, dua hingga tiga tahun Anda kerjakan bukan tidak mungkin akan bertambah atau berkembang secara sendirinya di bawah Anda karena sistem inilah yang dinamakan bisnis hingga ahli waris. 

Kelebihan dari bisnis Qnet ini adalah kerjanya tidak memberikan target kepada anggota, akan tetapi membebaskan anggota untuk menciptakan target mereka masing-masing. Seandainya anda mau cepat ataupun mau lambat itu tergantung anda sendiri. Sekarang mungkin anda berpikir bahwa dalam 1 tahun (12 bulan) mencapai uang sebesar itu mungkin terlalu manis dan terlalu mudah.