Dengan begitu banyak jenis lantai granit mewah yang tersedia saat ini, sulit memilih solusi yang tepat untuk rumah atau bisnis Anda. Saat membandingkan opsi lantai ubin granit, Anda akan dengan cepat melihat bahwa mereka datang dalam berbagai penampilan, ketebalan, gaya, dan bentuk.

Beralih dari satu jenis granit ke yang lain akan membuat Anda terlihat seperti memiliki jenis lantai yang sama sekali berbeda. Itu sebabnya sangat sulit memilih jenis ubin granit yang tepat untuk kebutuhan Anda. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu memandu Anda melalui proses pengambilan keputusan dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan ubin granit yang ideal untuk penggunaan rumah atau bisnis.

lantai granit
lantai granit

Bagaimana Cara Memilih Lantai Keramik Mewah Yang Tepat?

  • Pertimbangkan ketebalan

Salah satu elemen kunci yang perlu diingat ketika mencari lantai ubin granit untuk rumah atau bisnis Anda adalah ketebalan produk. Secara umum, produk yang lebih tebal dianggap berkualitas lebih tinggi, tetapi itu tidak selalu berarti Anda harus menggunakan ubin granit yang lebih tebal. Ukuran standar untuk lantai ubin granit adalah ⅜ inci, tetapi ubinnya naik hingga ½ inci, dan bahkan ¾ inci.

Ubin yang lebih tebal lebih kuat, tetapi mereka juga lebih mahal dan lebih berat. Jika Anda ingin lantai yang akan bertahan selama mungkin, pergi dengan lantai ubin granit yang terbuat dari ubin yang lebih tebal bukanlah ide yang buruk, tetapi pastikan lantai Anda dapat menahan beban semacam itu, dan Anda bersedia membayar biaya lebih tinggi dari lantai ubin granit tebal.

Untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih lantai garanit mewah, lihat berbagai ubin granit yang tersedia dan pertimbangkan berat masing-masing pilihan, harga dan ketebalan untuk membantu Anda menentukan mana yang paling masuk akal bagi Anda secara pribadi.

  • Kualitas

Untuk menentukan kualitas lantai granit, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memilih untuk menginstal. Salah satu faktor terpenting adalah memeriksa ketebalan granit. Granit yang memiliki ketebalan lebih dianggap sebagai kualitas yang lebih baik. Demikianlah Artikel tentang Cara Memilih Lantai granit Mewah dari granito Yang Tepat semoga bermanfaat.