pinjaman bpkb
pinjaman bpkb

Tidak selamanya Anda mempunyai uang di saat kebutuhan mendesak mendadak tiba, seperti keperluan bayar sekolah anak. Menanggapi permasalahan tersebut sekarang Anda tidak perlu khawatir karena kehadiran pinjaman BPKB kendaraan bermotor di BFI Finance cukup membantu.

Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum tahu perihal jenis kredit pinjaman. Ada dua jenis, yaitu Kredit Multiguna (KMG) dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dua jenis kredit itu menawarkan pinjaman uang dengan nominal berbeda-beda. Begitu pun yang berlaku di BFI Finance, ada ketentuan lain soal nominal pinjaman.

Semisal Anda benar-benar membutuhkan dana secepat mungkin, maka artikel ini akan membantu. Kami mengulas tentang keuntungan mengajukan pinjam dana melalui gadai BPKB kendaraan bermotor di BFI Finance.

pinjaman bpkb
pinjaman bpkb
  • Platfon/Limit Pinjaman Lumayan Besar

Apabila Anda memerlukan dana besar untuk melunasi tanggungan biaya sekolah anak, mengajukan pinjaman melalui Kredit Multiguna adalah opsi terbaik. Pasalnya, limit pinjaman yang disediakan oleh BFI Finance lumayan besar sehingga nilai jaminan nya pun sama besar. Untuk itu, dalam menjaminkan sesuatu (barang) setidaknya sesuaikan dengan nominal pinjaman. Jika Anda memiliki kendaraan bermotor dengan harga jual tinggi, maka bisa mengajukan pinjaman dengan menggadaikan BPKB.

  • Tenor Panjang

Lain halnya dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan tenor cicilan selama tiga tahun. Kredit Multiguna dari BFI Finance pun mempunyai jangka waktu angsuran yang relatif lama, bahkan mencapai 10 tahun lebih. Makin lama tenor yang dipilih, maka Anda harus membayar bunga dengan nominal kecil. Melalui keuntungan ini pastinya Anda bisa menyesuaikan jangka waktu serta jumlah cicilan berdasarkan kemampuan.

  • Fungsi Kredit Beragam

Melalui pengajuan pinjaman menggunakan BPKB kendaraan bermotor di Kredit Multiguna, Anda bisa menentukan fungsi dana tersebut untuk keperluan apapun. Hal ini lain dengan Kredit Tanpa Agunan yang hanya dapat digunakan sebagai konsumtif semata.

  • Pencairan Dana Cepat

Apabila proses survei dan disetujui oleh pihak BFI Finance, maka dana langsung keluar tidak lebih dari lima hari. Fasilitas ini bisa Anda gunakan apabila berhadapan dengan kebutuhan yang mendesak dan memerlukan dana secepatnya.

Selesai sudah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai keuntungan mengajukan pinjaman BPKB melalui Kredit Multiguna BFI Finance. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian.