Anda pernah mengetahui tentang Qnet Indonesia? Jika mencarinya di internet, akan ditemukan banyak testimoni positif tentang perusahaan ini.

Ya, perusahaan yang awal mula didirikan di Manila, Filipina dan menerapkan gaya hidup Ghandhi yang terkenal ini menawarkan banyak perbedaan.

Perbedaan utama Qnet Indonesia dari perusahaan sejenis adalah produknya yang cukup variatif, Hanya dengan menjadi anggotanya, semua kemudahan ada di tangan Anda. Tidak perlu mencari merek atau milik perusahaan lain, semua sudah tersedia.

Qnet indonesia
Qnet indonesia

Tidak kurang dari 7 jenis produk yang disediakan Qnet. Anda mau tahu apa saja? Di bawah ini penjelasan singkatnya.

  • Kebugaran dan Kesehatan

Produk ini disediakan bagi Anda yang ingin hidup lebih sehat dengan cara alami. Beberapa produknya mungkin umum, tetapi kandungan di dalamnya beda dari yang sejenis di pasaran. 

Sebut saja, produk Ole Olive. Produk ini mengandung ekstrak daun zaitun. Di pasaran banyak yang menjualnya dalam bentuk minyak zaitun.

Namun, Ole mempunyai kandungan antioksidan 400% lebih besar dari zaitun biasa. 

Produk lain yang pasti juga berbeda di kategori kebugaran dan kesehatan, adalah Life Qode, Amezcua, dan Qafe.

  • Personal Care dan Beauty

Wanita mana yang tidak ingin selalu terlihat cantik? Hampir tidak ada rasanya.

Qnet menyediakan berbagai produk personal care dan beauty yang tidak hanya dapat digunakan oleh wanita tetapi juga pria.

Contohnya adalah Physio Radiance, sebuah rangkaian perawatan kulit dalam satu paket yang terdiri dari dua jenis, Physio Radiance Visage dan Physio Radiance Replenish. Produk ini merupakan perawatan kulit hypoalergenik yang membantu melindungi kulit dari tingkat sel.

  • Pendidikan

Untuk produk pendidikan Qnet sangat unik dan tidak dimiliki oleh perusahaan lain. Namanya Qlearn.

Dari namanya, produk ini merupakan produk belajar secara online dari Android atau IOS Anda sehingga dapat dibuka kapan saja.

Beberapa materi yang ditawarkan dalam Qlearn luar biasa, yaitu bisnis, manajemen,dan kepemimpinan.

  • Teknologi

Produk teknologi yang ditawarkan Qnet adalah V-tube. Produk yang memungkinkan Anda mempunyai jaringan di seluruh dunia.

  • Peralatan dan Kebutuhan Rumah Tangga

Saat ini produk Qnet di peralatan rumah tangga fokus kepada air bersih. Produknya antara lain Airpure dan Homepure. Produk ini menjanjikan gaya hidup sehat yang dimulai dari air sehat yang diminum di rumah.

  • Jam Tangan dan Perhiasan

Tidak hanya produk di atas yang dapat Anda temui di Qnet Indonesia. Anda juga dapat menemukan jam tangan dan perhiasan bagus untuk gaya hidup terbaik.

Produk jam tangan Qnet; Benhard A. Mayer, perhiasan; Himalayan dan brook & blaze.

  • Liburan

Di bidang produk liburan, Qnet menyediakan berbagai paket liburan pada Q-breaks dan Trip svar. Semantara itu, produk Qclub memberikan kemudahan liburan dan biaya terjangkau kepada anggotanya.

Keren bukan Qnet? Kenali lebih jauh di situs resminya.