Sofa yang Minimalis dari IKEA selalu mengerti akan perkembangan di zaman yang semakin modern ini, kebutuhan sofa ruang tamu berkonsep minimalis semakin meningkat. Berbagai model sofa sengaja di desain berukuran minimalis, mulai dari yang bergaya klasik, kontemporer, hingga modern.

Nah, di kesempatan ini kami akan memberi informasi berbagai model sofa minimalis dari produk IKEA murah dengan harga yang cukup murah, simak berbagai ulasannya di bawah ini yang pertama Model Sofa Minimalis Terbaru Masa Kini. Model Sofa Mulan 211 Black Red, produk IKEA murah Sofa ini berbahan yang mempunyai kualitas yang tinggi, dengan motif polos, serta ukuran yang minimalis yaitu hanya 140 cm.

produk ikea murah
produk ikea murah

Buat harga yang ditawarkan relatif murah, karena masih di bawah harga 2 jutaan yaitu sekitar 1,9 juta kebawah. Model Sofa Minimalis Red Kanaya 211, Bahan dasar yang digunakan pada jenis sofa satu ini yaitu kayu meranti yang dibalut kain oscar, dengan motif bunga dan sudah di pasang pegas. Sedangkan masalah harga sofa-sofa ini bisa kalian seharga sekitar 2,1 juta.

Model Amorist 321, Sedangkan buat sofa model ini rilis dengan ukuran 50 x 55, yang berbahan kayu pilihan yaitu kayu kamper dan meranti. Hal ini sama seperti yang lainnya yaitu sofa ini juga dipasang pegas. Kalian bisa memperolehnya cukup dengan merogoh kocek sekitar 2,5 juta. Sofa Bed Minimalis, Dan yang terakhir, sofa bed minimalis sesuai dengan namanya,.

Sofa ini bisa digunakan buat tempat tidur. Tanpa menghilangkan fungsinya sebagai tempat buat duduk. Desainnya yang multifungsi memudahkan kita buat membuka dan melipatnya sesuai keinginan. jika kalian ingin berbaring kalian tinggal membuka lipatannya, sedangkan jika di gunakan buat duduk kalian bisa melipat nya kembali.

Hal yang paling penting yang harus kalian perhatikan dalam memilihkan sofa buat ruangan yang berkonsep minimalis yaitu pada desain, ukuran, warna dan fungsi dari kebutuhan. Buat masalah harga, itu tak bisa kalian jadikan patokan karna tingkat kemewahan sofa tak bisa kalian ukur dari kemahalannya. Sofa yang mempunyai harga yang mahal pun kualitasnya belum pasti terjamin.