Salah satu faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih meja taman kayu adalah kemudahan saat dilipat agar lebih mudah disimpan. Ya, hal ini penting mengingat tidak selamanya Anda bersantai dengan keluarga apalagi bila dimusim penghujan tiba. Untuk itu, memilih meja taman yang bisa dilipat akan memudahkan Anda untuk menyimpan serta menggunakannya kembali.

Bahkan, meja model ini tidak akan memakan ruang sehingga tak merepotkan pastinya. Di pasaran sendiri cukup banyak model meja seperti ini terutama gaya industrial modern. Umumnya, gaya ini lebih banyak ditemui di kafe maupun perkantoran. Nah, jika tertarik, bisa saja kok menghadirkan gaya industrial modern di rumah.

meja taman kayu
meja taman kayu

Adapun meja in dibuat dari perpaduan pohon kayu jati dan resin hitam.  Untuk warna serta motif alami dari kayu jati yang memberi kesan belang-belang akan membuat meja ini semakin menarik. Oh ya, sebagai pengetahuan tambahan bahwa meski sebagian bahannya itu terbuat dari kayu, akan tetapi sudah dilapisi dengan top coat. Adapun kelebihan lainnya yaitu meja ini sangat mudah dibersihkan meski terkena tumpahan air, debu, atau kotoran lainnya.

Caranya sangat muda yaitu usap dengan kain basah maka meja pun kembali bersih. Di IKEA, Anda yang sedang mencari meja taman kayu sangat mudah menemukan aneka model yang diinginkan sesuai dengan konsep taman yang ada. Bahkan, jika berbicara soal penyimpanan maka meja taman dari IKEA ini begitu simpel dan ringan sehingga dapat dibawa kapan saja dan mudah digeser saat menatanya.

Belum lagi fungsi yang ditawarkan oleh meja taman IKEA ini cukup banyak sehingga Anda tak perlu pusing untuk menata atau menambahkan beberapa perabotan lainnya. Tak hanya meja taman saja yang dihadirkan oleh IKEA, akan tetapi kebutuhan kamar tidur, dapur hingga ruangan santai pun tersedia.

Sebut saja rangka tempat tidur yang hadir dengan bentuk minimalis namun menawarkan fungsi yang beragam. Belum lagi warna yang ditawarkan sangat adem dan nyaman sehingga memberi kesan menarik, sejuk dan rapi. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi IKEA sekarang juga dan dapatkan layanan terbaik dari aneka perabotan yang ada.