apartemen alam sutera
apartemen alam sutera

Apartemen Alam Sutera adalah salah satu hunian nyaman di pinggiran Jakarta. Pacific garden adalah salah satu apartemen di kawasan tersebut yang mengusung gaya hidup modern dan sehat. Salah satunya adalah adanya fasilitas kesehatan yang bisa digunakan oleh penghuni apartemen. Sehingga penghuni pun tak perlu pergi ke pusat olahraga atau keluar kawasan apartemen untuk menunjang gaya hidup sehat mereka. 

Aktivitas kerja dan kuliah yang padat membuat mahasiswa dan anak muda millennial harus bergaya hidup sehat. Bukan hanya dari makanan, akan tetapi juga dari aktivitas fisik seperti berolahraga rutin. Bagi penghuni Pacific garden apartemen Alam Sutera, tak perlu khawatir sebab ada beberapa fasilitas olahraga yang memadai untuk digunakan. Tak perlu mengeluarkan kocek banyak, penghuni juga dapat menghemat waktu karena berolahraga di sekitaran tempat tinggal. 

Fasilitas olahraga yang disediakan antara lain jogging track. Setiap pagi dan sore penghuni bisa berolahraga di tempat ini. Lokasi jogging track ini sangat memadai karena bebas dari polusi udara. Penghuni juga bisa menikmati hijaunya pepohonan. Penghuni bisa menyesuaikan waktu mereka untuk berolahraga, pagi atau sore hari. 

Ada juga fitness center yang bisa digunakan oleh penghuni apartemen. Fasilitas ini bisa digunakan setiap hari tanpa libur. Bagi pecinta olahraga kekinian ada juga yoga center yang memang disediakan bagi penghuni yang suka yoga. Menyenangkan bukan? Gaya hidup sehat tetap bisa terpenuhi di hunian modern seperti di apartemen Alam Sutera. 

Tak lengkap rasanya jika tak ada kolam renang. Apartemen ini juga menyediakan tempat bagi perenang andal untuk berolahraga. Penghuni bisa menggunakan kolam renang kapan pun mereka mau.  Tentunya kapan saja ingin berolahraga dan ada waktu luang tidak akan kecewa lantaran kolam renang tutup jam operasionalnya. 

Apartemen Alam Sutera ini strategis dan potensial. Selain dekat dengan tiga kampus, yaitu BINUS, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia. Sedikitnya ada 12.000 mahasiswa yang potensi untuk menghuni apartemen Alam Sutera ini.