Layanan terbaru berupa internet banking dari Jenius ini wajib Anda coba, loh! Pasalnya layanan ini memungkinkan Anda membuka  rekening tanpa buku tabungan dan pergi ke bank. Hemat waktu serat biaya tentunya .

Layanan online banking dari Jenius ini ditengarai memberikan angin segar bagi penggunanya. Bahkan, seluruh aktivitas finansial bisa Anda akses dari smartphone Anda. Menarik, bukan? Tak perlu repot antri juga tak perlu bolak-balik ke bank untuk mengakses layanan keuangan ini. Sehingga bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu akan terbantu dengan layanan ini.

internet banking
internet banking

Nah, daripada penasaran, Yuk intip keunggulan layanan spesial dari Jenius berikut ini!

1. Kemudahan memantau transaksi

Fitur layanan ini bisa membuat pengelolaan keuangan Anda menjadi lebih baik. Karena, fasilitas layanan ini memungkinkan Anda untuk menelusuri, melihat bahkan mengunduh transaksi perbankan.

Di layanan Jenius ini menyertakan fitur In dan Out. Yang mana berfungsi sebagai filter untuk memudahkan Anda memantau segala pengeluaran dan pemasukan, setiap waktu.

2. Fasilitas Kartu ATM

Khusus untuk transaksi fisik, Jenius memberikan satu kartu debit dengan logo Visa sebagai kartu ATM free. Kartu ini disebut-sebut telah mengadopsi teknologi Visa Paywave. Sehingga ATM ini dapat Anda gunakan sebagai alat pembayaran di banyak tempat maupun merchant. Dengan memanfaatkan layanan dalam jaringan.

Disini Anda akan mendapatkan sebuah kartu fisik dan non fisik (virtual). Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung klik https://www.jenius.com/faq. Di laman resmi ini Anda akan diberikan info terlengkap berkenaan dengan layanan Jenius.

3. Jangkauan layanan

Pelayanan Jenius ditengarai telah menjangkau berbagai daerah di Nusantara. Layanan servis poinnya-pun juga lebih banyak. Terutama di tempat publik, seperti kafe maupun mall. Hal ini tentunya akan membuat pelayanan makin mudah dijangkau. 

Nah, sudah tahu keunggulan layanan Jenius ini bukan? Akses mudah melalui internet banking,  promo menarik hingga free biaya transaksi sampai 25 kali dalam sebulan. Masih ingin gabung yang lain? Yuk segera daftar dan nikmati fitur lengkapnya ya!