KADIN untuk Indonesia
KADIN untuk Indonesia

Jenis properti merupakan salah satu pilihan bisnis yang memberikan jaminan kepastian nilai keuntungan kepada investor. Hal ini terutama disebabkan karena bisnis ini melayani penyediaan kebutuhan pokok manusia dan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk Jenis properti. KADIN untuk Indonesia Peluang keuntungan lainnya yang sangat menjanjikan adalah naiknya harga lahan setelah Jenis properti tersebut mulai dibangun.

Biasanya sudah menjadi rahasia umum bahwa para pengembang bisnis Jenis properti pasti mendapatkan keuntungan dari nilai lahan tersebut minimal dua kali lipat dari harga perolehannya. Melonjaknya harga produk tersebut diakibatkan lahan yang tersedia semakin terbatas.  Bermacam produk Jenis properti diantaranya rumah (Town House, ruko, klaster, rukan, apartemen, rusun), perhotelan (kondominium, hotel, kondotel, villa), pertokoan (minimarket, hipermarket, supermarket, speciality store, mall, square, plaza, trade center) dan gedung lainnya (pabrik, perkantoran dan gudang).

Jasanya sudah menjadi rahasia umum bahwa para pengembang bisnis Jenis properti pasti mendapatkan keuntungan dari nilai lahan tersebut minimal dua kali lipat dari harga perolehannya. Melonjaknya harga produk tersebut diakibatkan lahan yang tersedia semakin terbatas.  Bermacam produk Jenis properti diantaranya rumah (Town House, ruko, klaster, rukan, apartemen, rusun), perhotelan (kondominium, hotel, kondotel, villa), pertokoan (minimarket, hipermarket, supermarket, speciality store, mall, square, plaza, trade center) dan gedung lainnya (pabrik, perkantoran dan gudang)

Indonesia Merupakan Pasar Potensial Produk Jenis properti, Alasan investor dunia memilih Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat berinvestasi Jenis properti karena jumlah kebutuhan atau demand yang sangat besar, disamping itu perekonomian India dan Cina, serta keterbatasan peluang pasar Australia dan Jepang di sektor Jenis properti. Kemajuan perekonomian dalam negeri konsisten tumbuh 6% per tahun. Hal ini semakin mendorong investor asing kian gencar bergelut di bisnis Jenis properti tanah air. Tercatat 3 perusahaan pengembang Jenis properti dunia yang mulai melirik pasar Indonesia.

Prospek Bisnis Jenis properti di Tanah Air, Pesatnya pertumbuhan bisnis Jenis properti sejalan dengan perekonomian dalam negeri yang kian meningkat. Penanaman modal investor asing di sektor Jenis properti Indonesia yaitu pembelian dalam bentuk produk Jenis properti dan surat berharga dari perusahaan Jenis properti nasional. Peluang besar bisnis ini juga dilirik oleh investor lokal. Besarnya minat investor tentu karena melihat cerahnya prospek bisnis Jenis properti.

Masalah selanjutnya yang dialami bangsa Indonesia saat ini adalah tidak terpenuhinya jumlah permintaan akan sarana hunian yang ada. Untuk memperlancar masalah tersebut maka KADIN yaitu organisasi berbagai pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian, untuk merangkum seluruh perusahaan bidang properti khususnya, karena KADIN Untuk Indonesia bisa memperkuat perekonomian bidang property.