Bebas biaya transfer ke rekening bank lain bukanlah kemustahilan. Di era kekinian ini bank Jenius hadir sebagai wadah di dunia perbankan yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para nasabahnya. Sepanjang bulan November ini bank Jenius memberikan promo Monyay Jenius yang membebaskan biaya transfer bank lain kepada nasabahnya,.

Promo ini berlaku setiap hari senin sampai dengan di penghujung bulan November 2019 (tanggal 30). Untuk menikmati bebas biaya transfer ke bank lain Anda harus terdaftar sebagai nasabah bank Jenius dan memiliki rekening aktif. Di dalam promo ini tidak berlaku kelipatan. 

promo Monyay Jenius
promo Monyay Jenius

Selain itu bank Jenius berhak untuk melakukan peninjauan ulang dan mengubah syarat dan ketentuan terkait program Kartu Debit Jenius, dan jika dianggap perlu untuk menambah atau memberikan informasi tambahan mengenai promo ini maka pihak bank jenius akan membagikan informasi tersebut melalui laman resminya atau melalui media lainnya.

Seluruh keputusan dan ketetapan yang dikeluarkan oleh pihak bank Jenius terkait promo Monyay Jenius memiliki ketetapan tetap dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk mendapatkan promo bebas biaya transfer ini minimal nominal transfer dalam satu kali transaksi sebesar Rp. 500.000 dengan biaya transfer Rp. 6500 yang akan diganti atau dibayarkan oleh pihak bank Jenius selambat-lambatnya 10 hari kerja pada bulan berikutnya.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam promo Monyay Jenius ini adalah ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank Jenius bahwa promo hanya berlaku untuk 1 kali transaksi transfer, dengan 1 nasabah dan dalam waktu per bulan. Selain itu promo ini dapat Anda terima jika nasabah melakukan transaksi transfer dari bank lain ke bank Jenius secara langsung tanpa melalui perantara.

Seluruh rangkaian promo ini tentunya tidak dipungut biaya alias gratis. Peserta promo ini tidak akan pernah dipungut biaya apapun (selain untuk biaya transfer untuk promo ini), sehingga peserta dihimbau untuk selalu berhati-hati untuk menghilangkan modus penipuan yang mengatasnamakan bank Jenius dengan memungut biaya atau pajak terkait promo ini.