Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment
Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment

Sekarang ini kamu bisa bertransaksi menjadi mudah dan memberikan keuntungan lebihdengan Faspay sebagai payment gateway memudahkan tamu melakukan reservasi dan pembayaran apartemen. Dengan Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment dari Faspay Billing memberikan kemudahan reservasi sewa apartemen dengan menggunakan debit atau kartu kredit apapun.

Saat cara-cara konvensional untuk memesan apartemen mulai ditinggalkan, dan lebih menyukai cara memesan apartemen dengan online. Dengan jumlah pengguna internet yang besar ini tentu berperan untuk mengubah cara bertransaksi di semua sektor, serta berbanding lurus dengan jumlah booking untuk setiap apartemen. 

Sebagai pemilik atau pengelola apartemen, hal ini tentu dilihat sebagai akses baru pemasaran mereka. Dengan menghadirkan solusi pembayaran sistem online, Faspay selalu berusaha menjadi penghubung antara merchant kepada payment channel yang ada untuk memudahkan kamu melakukan pembayaran apartemen.

Melalui program Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment, Faspay Biling mengintegrasikan pihak apartemen dengan bank dan berbagai sistem pembayaran elektronik. Faspay Biling juga memberikan pilihan metode penagihan pembayaran elektronik atau e-invoice. 

Pada prinsip nya dalam sistem pembayaran online, fungsi Faspay Billing adalah metode pembayaran virtual agar merchant bisa menerima pembayaran dari semua kartu kredit atau debit. Keuntungan yang lain adalah kesempatan merchant untuk bisa mendesain sendiri invoice dan mengatur waktu penagihan.

Dengan cara akan memungkinkan diterapkan untuk apartemen, karena model bisnis keduanya yang serupa. Kebanyakan para penyewa apartemen adalah eksekutif muda yang memiliki jam sibuk, makanya pihak apartemen sering mengalami kesulitan melakukan penagihan pembayaran apartemen.

Reservasi Apartemen Dimanapun Semakin Mudah dan Banyak Promo

Dengan kehadiran Sistem Pembayaran Online Apartemen / Apartment dari Faspay Billing pada industri apartemen memudahkan semua transaksi yang dilakukan untuk pemesanan apartemen. Sedangkan untuk semua jenis kartu kredit dan kartu debit bisa kamu gunakan, hanya dengan satu alat pemesan bisa melakukan transaksi dengan jenis kartu kredit apapun.

Kartu kredit juga memberikan banyak keuntungan dalam hal reservasi apartemen, sekian itu juga memudahkan pembayaran dan penawaran potongan harga yang menarik.