cara merawat wajah
cara merawat wajah

Bagi Anda perempuan yang aktif bekerja alias wanita karir, jangan merasa takut tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan wajah. Adapun banyak sekali cara merawat wajah yang bisa Anda lakukan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu dan juga tenaga. Berikut ini beberapa tips merawat wajah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah, diantaraya:

cara merawat wajah

1. Rutin Membersihkan Wajah

Sebagai perempuan yang aktif, Anda masih tetap perlu memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit, terutama bagian wajah. Hal ini karena sisa make up, kotoran, debu dan juga polusi yang seringkali menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori kulit. Umumnya, dapat menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti terlihat kusam, berjerawat, dan juga iritasi.

Anda bisa menutrisi sekaligus mempertahankan kecantikan dan kekenyalan kuli bisa dengan produk Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser. Pastikan Anda melakukan double cleansing untuk membersihkan wajah secara maksimal. 

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan Nameera Purely Bright Micellar Water yang mengandung VB3 Radiant Agent dan moisturizing agent. Adapun formula pada produk tersebut mampu membersihkan kulit dan mengangkat kotoran serta make up. Hal ini dapat membantu menjaga kulit wajah agar tetap lembab 24 jam.

2. Menjaga Kelembapan Wajah dengan Serum

Jika Anda masih bingung memilih serum yang tepat untuk perempuan aktif, Nameera Intense Illumination Perfecting Serum bisa jadi jawaban yang tepat. Adapun serum dari Nameera ini mengandung VB3 Radiant Agent, Lotus Booster, dan Alfitaminat antioxidant agent. 

Dimana bahan-bahan yang terkandung dalam produk serum Nameera ini mampu bekerja efektif untuk mengoptimalkan kelembapan, mengurangi tanda kerusakan kulit dari berbagai efek buruk lingkungan.

3. Beri Nutrisi Pada Kulit dari Pagi Hingga Malam dengan Day Cream & Night Cream

Selain menggunakan serum di pagi hari, Anda bisa melanjutkannya dengan cara merawat wajah lainnya yaitu seperti penggunaan day cream yang dapat menutrisi kulit selama beraktivitas. Sangat disarankan bagi Anda untuk memilih produk yang mengandung SPF guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Salah satunya Anda bisa menggunakan produk Nameera Radiance Hydraboost Perfector Day Gel SPF 15 PA++ yang memiliki formulasi yang pas untuk para perempuan aktif.

Beberapa produk kecantikan dari Nameera memang dipercaya sebagai salah satu cara merawat wajah paling efektif, hal ini karena kandungan yang tertera pada produk terbukti ampuh mencerahkan dan membersihkan kulit secara optimal.