pembersih wajah untuk kulit kering

Kulit kering adalah kondisi kulit yang kurang kelembaban. Penyebabnya bisa bermacam-macam mulai dari stress, gaya hidup tidak sehat, perawatan wajah yang salah hingga kelembaban udara.

Tanpa langkah tepat untuk mengatasinya, kulit kering bisa menyebabkan penuaan dini. Maka dari itu, pakailah rangkaian skincare yang tepat dengan salah satunya tahap menggunakan pembersih wajah untuk kulit kering.

pembersih wajah untuk kulit kering
Pembersih wajah untuk kulit kering
  • Melembabkan secara Seimbang

Sebetulnya kulit punya kemampuan menghasilkan pelembab alami sendiri. Namun pada kulit kering, kemampuan ini tidak bisa bekerja dengan baik. Jadi bantu kulit agar mampu menghasilkan pelembab sendiri dengan menggunakan pembersih wajah yang bisa melembabkan secara seimbang. Tujuannya agar wajah tidak kaku setelah mencuci muka dan kelembaban alaminya tetap terjaga.

  • Sedikit Formula Sabun

Kebanyakan sabun pembersih wajah selalu menghasilkan busa. Khusus untuk masalah kulit kering, pilihan produk perawatan wajah untuk kulit kering yang sedikit mengandung formula sabun. Pembersih yang tidak banyak menghasilkan busa akan membuat kulit jauh lebih lembab dibanding pembersih berbusa banyak. Produk semacam ini juga tetap bisa membersihkan secara maksimal.

  • Fungsi Menghidrasi

Sebagaimana yang menjadi kebutuhannya, kulit kering harus mendapatkan hidrasi yang cukup. Kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan menggunakan produk pembersih dengan fungsi menghidrasi yang baik. Pilihlah produk pembersih berbahan alami agar tidak menimbulkan efek berlebihan pada kulit. Untuk memaksimalkan fungsi produk, perbanyak minum air putih untuk menghidrasi kulit secara alami dari dalam.

  • Memberi Efek Glowing

Ketakutan paling besar pemilik kulit kering adalah timbulnya tanda-tanda penunaan dini. Ketakutan ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan kalau menggunakan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser. Pembersih dari Nameera ini selain melembabkan juga akan membuat kulit jadi terlihat glowing. Tidak ada lagi tanda-tanda penuaan yang akan menghantui setiap penampilan.

Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser adalah pilihan produk pembersih wajah untuk kulit kering yang paling direkomendasikan. Dalam satu produk ini, banyak manfaat akan didapat dari bahan alami ekstrak lotus dan teknologi canggih dalam prosesnya. Wajah menjadi lembab tanpa rasa kaku dan seperti tertarik. Wajah juga akah sehat, terlihat lebih cerah merona dan glowing.