lantai granit
lantai granit

Mendesain rumah tentu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya lantai. Karena item yang satu ini merupakan bagian dari pembangunan itu sendiri dan satu kesatuan. Bahkan, ruangan yang terlihat biasa saja bisa terkesan mewah dan elegan jika pintar memilih keramik sebagai bahan lapis.

Ditambah lagi, cukup banyak model keramik yang dijual dipasaran dengan aneka motif, ukuran dan warna. Yang penting, Anda harus bisa memilih sesuai dengan konsep dan tema yang diinginkan. Tidak lupa juga, memastikan jika keseimbangan antara keramik dan perabot lainnya harus tetap terjaga.

lantai granit
lantai granit

(source:https://i1.wp.com/dekoruma.blog/wp-content/uploads/2018/06/Ubin-Lantai-821468833-1530005300519.jpg?fit=864%2C576&ssl=1)

Berbicara soal lantai granit sebenarnya Granito bukanlah satu nama yang asing di telinga. Umumnya, pengguna keramik terbaik ini adalah perumahan menengah keatas. Bahkan, tidak sedikit bangunan hingga apartemen sekalipun menggunakan keramik dari Granito ini. Hal ini tidak terlepas dari motif, ukuran, kualitas serta warna yang ditawarkan.

Kesan elegan dan mewah sangat jelas terlihat meskipun Anda meletakkannya di bagian depan saja seperti teras. Apalagi, jika semua lantai rumah menggunakan keramik dari Granito ini maka tentu saja akan semakin indah terlihat.

Pihak Granito sendiri selalu mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar yang ada. Misalnya saja motif natural yang umum diminta oleh kaum millenials maka kesan alam bisa didapatkan dari produk lantai granit besutan Granito ini. Dengan demikian, Anda tak perlu menggunakan bahan kayu untuk menunjukkan kesan alami dimana perawatannya sudah dapat dipastikan cukup rumit.

Memang, keramik dari Granito ini terkenal dengan mudahnya dalam hal perawatan baik itu terkena noda kasar seperti minyak hingga debu sekalipun. Tidak hanya itu, keramik Granito ini juga hadir dengan kekuatan yang cukup teruji karena menggunakan bahan alam yang sudah ratusan tahun lamanya. Sehingga, keramik ini tidak mudah retak, patah maupun tergores meski bersentuhan dengan benda keras sekalipun.

Nah, bagi Anda yang ingin menghiasi rumah dengan lantai granit dari Granito ini bisa mengunjungi situs resmi mereka. Disana, Anda akan mendapatkan koleksi keramik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan desain rumah Anda.